Google search engine
BerandaBeritaNikmati Malam Tahun Baru 2025 yang Spektakuler dengan Tema ‘Midnight in Seoul’...

Nikmati Malam Tahun Baru 2025 yang Spektakuler dengan Tema ‘Midnight in Seoul’ di Aston Cirebon

Cirebontrend.id – CIREBON – Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan perayaan malam tahun baru dengan tema menarik, “Midnight in Seoul”.

Setelah sukses dengan tema-tema unik di tahun-tahun sebelumnya, acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan pada malam pergantian tahun 2024 ke 2025.

Mengusung tema terinspirasi dari keindahan malam dan budaya Seoul, perayaan ini akan menawarkan kombinasi hiburan dan kuliner yang autentik. Para tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan K-Pop Contemporary Dances, Live Music Band, serta beragam permainan seru dan doorprize.

“Pesta kembang api juga akan menjadi penutup yang spektakuler di penghujung tahun,” kata Sabri Putra Ramadhan, Assistent Director of Sales and Marketing Aston Cirebon, Kamis 10 Oktober 2024.

Selain hiburan, sambung Sabri, Aston Cirebon menyajikan 228 pilihan menu lezat, termasuk Korean Noodles, Beef Bulgogi, Toppoki, Roasted Beef, Roasted Chicken, dan Korean Pancake. Hidangan penutup yang manis seperti Omelet Bbang Dish juga akan melengkapi suasana malam yang penuh warna.

Acara ini akan berlangsung di Sapphire Grand Ballroom pada hari Selasa, 31 Desember 2024, mulai pukul 18.30. Tamu juga diajak untuk berpartisipasi dengan mengenakan busana ala Korea, baik itu casual maupun adat.

Untuk memberikan pengalaman maksimal, Aston Cirebon menawarkan paket kamar termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp 2.228.000 nett per kamar.

“Untuk paket makan malam, tersedia buffet all you can eat dengan harga presale Rp 498.000 nett per orang dan Rp 548.000 nett per orang untuk harga normal,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments