Google search engine
BerandaBeritaKetua DPRD Kota Cirebon Komitmen Bersama untuk Kondusifitas dan Persatuan

Ketua DPRD Kota Cirebon Komitmen Bersama untuk Kondusifitas dan Persatuan

Cirebontrend.id – CIREBON – Ketua DPRD Kota Cirebon, Andrie Sulistio, mengapresiasi pernyataan Prabu Diaz mengenai pentingnya menjaga kondusifitas dan persatuan di Kota Cirebon.

Dalam keterangan tertulisnya pada Rabu 9 Oktober 2024. Andrie mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandeng tangan dalam membangun kota yang lebih baik.

“Banyak agenda besar yang harus diselesaikan ke depan, mari kita bersama menatap masa depan dan bekerja sama,” ujar Andrie.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Harry Saputra Gani, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, serta Ketua BK DPRD Abdul Wahid Wahdini.

Mereka membahas rencana rekonsiliasi antara Ketua KONI dan Ketua DPRD, di mana Prabu Diaz mendorong penyelesaian kesalahpahaman melalui musyawarah.

Diaz mengusulkan dialog damai tanpa melibatkan ranah hukum, menekankan pentingnya persatuan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada serentak.

“Mari kita duduk bersama, berdialog, dan saling memaafkan demi kemajuan Kota Cirebon, terutama di sektor olahraga,” tambahnya.

Diaz juga menegaskan perlunya mengesampingkan ego pribadi demi solusi terbaik yang menguntungkan semua pihak. Ia berharap upaya mediasi ini dapat segera merespons positif, agar konflik tidak berlarut-larut.

“Kita tidak perlu mencari siapa yang salah, tapi bagaimana kita menemukan solusi terbaik untuk kepentingan bersama. Semoga semua bisa bersatu demi kebaikan Kota Cirebon,” tutup Diaz.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments