Google search engine
BerandaBeritaKembali Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Herman Khaeron Janjikan Perjuangan Aspirasi Rakyat

Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Herman Khaeron Janjikan Perjuangan Aspirasi Rakyat

Cirebontrend.id – Herman Khaeron kembali dilantik sebagai anggota DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 1 Oktober 2024.

Politisi dari Partai Demokrat ini meraih 78.033 suara dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 lalu, mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII, yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Kang Hero, sapaan akrabnya, dikenal aktif dalam menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan. Kiprahnya selama periode sebelumnya sangat dirasakan oleh warga di Dapilnya, sementara hubungan baiknya dengan jurnalis turut memperkuat dukungannya di kalangan masyarakat.

Setelah dilantik, Kang Hero berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk berkolaborasi demi mencapai tujuan tersebut.

“Saya akan terus memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat,” ujarnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Kang Hero diharapkan dapat menjadi angin segar bagi masyarakat di Cirebon dan Indramayu.

Kang Hero berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini sehingga ia kembali menjadi anggota DPR RI.

“Saya setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI, maka akan kembali memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments