Google search engine
BerandaBeritaKang Reza Center Beri Dukungan Penuh Untuk Pasangan BERES di Pilkada Kota...

Kang Reza Center Beri Dukungan Penuh Untuk Pasangan BERES di Pilkada Kota Cirebon

Cirebontrend.id – CIREBON – Dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati dan Suhendrik, yang dikenal dengan sebutan BERES, terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Kang Reza Center Kota Cirebon, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk UMKM, pegiat budaya, otomotif, sosial, dan hukum.

Acara dukungan berlangsung pada Rabu 16 Oktober 2024, di sebuah kafe di Jl. Terusan Cipto, Kota Cirebon. Ketua Komunitas Kang Reza Center, Raden Reza Pramadia, menyatakan bahwa visi dan misi pasangan BERES sejalan dengan aspirasi komunitas mereka, terutama dalam hal kemajuan kebudayaan Kota Cirebon.

“Kami dari komunitas Kang Reza Center menemui Ibu Eti untuk menyampaikan dukungan. Kami percaya Ibu Eti dan Pak Hendrik memiliki visi misi yang sesuai dengan keinginan kami, khususnya di bidang kebudayaan dan kemajuan Cirebon,” ungkap Raden Reza.

Dia menambahkan, pihaknya optimis pasangan BERES akan memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kota Cirebon.

“Kami yakin pasangan BERES dapat memberikan Kota Cirebon lebih baik, lebih maju, dan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan, terutama dalam bidang kebudayaan,” jelasnya.

Calon Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, mengapresiasi dukungan dari Kang Reza Center. Menurutnya, dukungan ini semakin memperkuat tim pemenangan mereka.

“Kehadiran Kang Reza Center memberikan dukungan kuat bagi kami. Poin-poin yang mereka sampaikan, terutama terkait sejarah dan kebudayaan Cirebon, sangat sejalan dengan visi kami,” kata Eti.

Eti menegaskan, isu-isu yang diangkat oleh Kang Reza Center akan menjadi fokus utama jika pasangan BERES terpilih sebagai pemimpin Kota Cirebon dalam periode mendatang.

“Kebudayaan, termasuk Keraton, harus menjadi prioritas dalam pembangunan Cirebon ke depan,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments