Google search engine
BerandaBeritaBERES Dapat Dukungan dari GBR Kota Cirebon di Pikada 2024

BERES Dapat Dukungan dari GBR Kota Cirebon di Pikada 2024

Cirebontrend.id – CIREBON – Grab on Road (GBR) Kota Cirebon secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Eti Herawati dan Suhendrik dalam Pilkada 2024 Kota Cirebon.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Sekretariat bersama (Sekber) Bersama Eti Suhendrik (BERES) di Jl. Kartini Kota Cirebon, Jumat 11 Oktober 2024.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, calon Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati, sempat menangis saat memberikan sambutan didepan anggota GBR.

Eti menangis saat memberi pesan kepada seluruh anggota GBR yang hadir pada acara deklarasi tersebut, untuk selalu taat kepada orang tua masing-masing.

“Kebetulan Mas Elke sama adik saya berteman sudah cukup lama, saya berharap kepada seluruh anggota GBR diseluruh Indonesia, khususnya Kota Cirebon, harus memberikan contoh yang baik buat anak-anak muda kita,” ungkapnya.

Eti mengatakan, dengan adanya dukungan dari GBR, menambah semangat paslon yang memiliki jargon “BERES” untuk bisa menang pada Pilwalkot Cirebon 2024 mendatang.

“Dengan adanya dukungan ini, menambah semangat, mudah-mudahan dengan bertambahnya (dukungan) GBR, kita semakin kuat dan solid, kemenangan didepan mata,” katanya.

Sementara, Pendiri GBR, Elke Hylkema mengungkapkan, GBR mendukung paslon nomor urut 2 pada Pilwalkot Cirebon, karena paslon tersebut memiliki sosok yang dapat mengayomi dan peduli kepada adik-adiknya.

“Kita memilih nomor 2 karena ikatan emosional dan saya tahu mbak Eti dari sebelum menjadi seorang politisi, dia (Eti) seorang kakak yang peduli ke adik-adiknya,” ujarnya.

Elke menegaskan, GBR Kota Cirebon akan sepenuhnya mendukung paslon nomor urut 2 pada Pilwalkot Cirebon 2024.

“Insyaallah GBR Kota Cirebon sepenuhnya akan mendukung pasangan nomor 2 Eti-Suhendrik,” tegasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments