Google search engine
BerandaBeritaAnton Octavianto dan Stanis Klau Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon

Anton Octavianto dan Stanis Klau Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon

Cirebontrend.id – CIREBON – DPRD Kota Cirebon menggelar rapat pripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Cirebon sisa masa jabatan 2024-2029.

Dalam rapat tersebut Anton Octavianto dan Stanis Klau resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Cirebon melalui mekanisme PAW, pada Senin 14 Oktober 2024.

Sebelumnya Dani Mardani yang merupakan anggota DPRD Kota Cirebon dari Partai PAN digantikan oleh Anton Octavianto, dan Fitria Pamusngkaswati dari PDIP digantikan oleh Stanis Klau.

Anton menyatakan komitmennya untuk meneruskan program yang telah dilaksanakan oleh pendahulunya dan memastikan suara masyarakat tetap didengar.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Tugas saya adalah memperjuangkan aspirasi rakyat dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Cirebon,” ujar Anton.

Hal senada diungkapkan Stanis Klau. Dirinya pun akan langsung bekerja melayani masyarakat setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Cirebon.

“Sama seperti yang dikatakan pak Anton, saya berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat terutama di wilayah Argasunya dan Kalijaga yang masih butuh perhatian lebih. Ini yang akan saya support lebih maksimal,”ungkapnya.

Umar juga menegaskan, dirinya terus berjuang untuk memenangkan pasangan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati.

“Ini harga mati, sudah kewajiban sebagai kader partai dan juga sebagai petugas partai untuk memenangkan pasangan Dani-Fitria di Pilkada 2024. Kami sangat optimis pasangan Dani-Fitri menang satu putaran,”tegasnya.

Dani Mardani dan Fitria Pamusngkaswati yang kini fokus pada kampanye di Pilkada Kota Cirebon 2024 juga memberikan ucapan selamat kepada Anton dan Stanis Klau berharap sinergi yang baik dalam menjalankan tugas di DPRD.

“Dengan dilantiknya Anton, diharapkan DPRD Kota Cirebon semakin efektif dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments