Google search engine
BerandaAyumajakuningLucky Hakim Beri Kesempatan Paslon Lain untuk Duluan Berkampanye

Lucky Hakim Beri Kesempatan Paslon Lain untuk Duluan Berkampanye

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Di tengah suasana menjelang Pemilihan Bupati Indramayu 2024, Calon Bupati Nomer Urut 2, Lucky Hakim, memilih pendekatan yang berbeda saat akan memulai kampanyenya.

Saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kamis 26 September 2024 malam, Lucky menyatakan bahwa ia belum memulai kampanye dan memberikan kesempatan kepada pasangan calon (paslon) lain untuk lebih dulu bergerak.

“Kalau hari ini, saya belum berkampanye. Hari ini saya hanya konsolidasi bersama tim. Kami baru akan mulai kampanye pada hari Senin,” ujar Lucky dengan santai.

Sikap ini, menurut Lucky, merupakan bagian dari strateginya untuk menjaga suasana kampanye tetap kondusif.

“Kasih nafas yang lain dulu lah, biar yang lain bisa nafas dulu,” tambahnya sambil tersenyum.

Pendekatan ini menunjukkan bahwa Lucky tidak terburu-buru dalam meluncurkan program kampanyenya, meskipun masa kampanye sudah dimulai.

Ia lebih memilih mempersiapkan tim pemenangannya secara matang sebelum memulai gerakan kampanye yang lebih intensif. Langkah tersebut dinilai sebagai cara Lucky untuk memperkuat strategi internal.

Murni Memperingati Maulid Nabi

Sementara itu, di luar suasana politik, kehadiran Lucky di acara Maulid Nabi menunjukkan sisi spiritual dari mantan artis ini. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan keagamaan, serta diisi dengan doa dan sholawat.

Lucky Hakim menegaskan bahwa kehadirannya tidak terkait dengan kampanye politik, karena murni memperingati Maulid Nabi dan tidak memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Ini murni memperingati Maulid Nabi, saya datang sebagai pribadi, tidak ada kaitan dengan politik,” tegasnya.

“Bahkan saya pun tidak bicara di konteks sambutan dan lain-lain. Karena memang ini murni memperingati maulid nabi,” sambungnya.

Mantan Artis

Meski tidak sedang dalam rangka kampanye, kehadiran Lucky tetap menjadi pusat perhatian. Banyak ibu-ibu yang meminta foto bersama, mengingat popularitasnya sebagai mantan artis.

“Ya, itu bagian dari kehidupan sehari-hari saya sejak sebelum terjun ke politik,” ujar Lucky sambil tersenyum saat berbicara tentang permintaan foto dari para warga.

Untuk agenda ke depan, Lucky memastikan bahwa timnya akan fokus pada konsolidasi internal dan mulai berkampanye setelah akhir pekan.

Dengan memberikan kesempatan kepada paslon lain untuk lebih dulu memulai kampanye, Lucky Hakim menunjukkan pendekatan politik yang santai namun tetap terstruktur, dengan prioritas pada perencanaan matang dan persiapan tim.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments