Google search engine
BerandaBeritaDapat Nomor Urut 1, Anton Komitmen Menangkan Dani-Fitria

Dapat Nomor Urut 1, Anton Komitmen Menangkan Dani-Fitria

Cirebontrend.id – CIREBON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Walikota dan Wakil Walikota Cirebon pda pemilihan serentak tahun 2024.

Hasil dari pengundian, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati yang diusung oleh PAN dan PDIP mendapat nomor urut 1.

Calon Walikota Dani Mardani pada sambutannya mengucapkan rasa syukur telah terlaksananya pengundian dan penetapn nomor urut.

“Saya bermunajab kapada Allah SWT semoga diberikan nomor urut yang terbaik, dan Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 1,” kata Dani didampingi pasangannya Fitria Pamungkaswati.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan pasangan Dani-Fitria, Anton Octavianto mengungkapkan rasa bersyukurnya usai pengundian nomor urut.

“Alhamdulillah semuanya berjalan damai, sederhana tapi meriah. Mudah-mudahan kita bisa berkompetisi dengan damai. Dan nomor satu jadi juaranya,” ujar Anton.

Anton berkomitmen untuk memenangkan pasangan Dani-Fitria untuk menjadi Walikota dan Wakil Waikota Cirebon 2024-2029.

“Yang pasti semua mesin partai harus komit untuk menangkan dani fitria. Komitmen nomer 1, untuk semua mesin partai,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments