Google search engine
BerandaBeritaTumbuhkan Semangat Gotong Royong, RW 04 Pekalangan Utara Gelar Kerja Bakti

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, RW 04 Pekalangan Utara Gelar Kerja Bakti

Cirebontrend.id – CIREBON – Warga RW 04 Pekalangan Utara Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon menggelar kerja bakti pada Minggu 21 Juli 2024.

Warga RW 04 Pekalangan Utara dengan semangat gotong royong melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk menjaga lingkungan sekitarnya.

Kegiatan kerja bakti ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat RW 04 Pekalangan Utara, yang kompak berpartisipasi membersihkan saluran air, yang tersumbat.

Ketua RW 04 Pekalangan Utara Iwan Darmawan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami sangat bangga melihat antusiasme warga dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi kita semua,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan dengan dilaksanakannya kerja bakti membersihkn sauran air yang tersumbat ini untuk mengantisipasi pada saat musim hujan.

“Agar kedepan pada saat musim hujan air dapat cepat mengalir dan tidak menimbulkan banjir,” tandasnya.

Iwan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan indah.

“Semoga semangat gotong royong ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya untuk melakukan hal serupa,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments