Google search engine
BerandaBeritaPeduli Lingkungan, Syariah Adira Finance Gelar Green Expo

Peduli Lingkungan, Syariah Adira Finance Gelar Green Expo

Cirebontrend.id – CIREBON – Syariah Adira finance mengadakan pameran bertajuk “Green Expo” di halaman Ramayana Plered mulai Senin – Minggu 8-14 Juli 2024.

Kegiatan ini bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan. Prosesi pembukaan acara ditandai dengan penabuhan gong oleh Taufik Abdul Rahman didampingi Eka Rahmat.

Taufik Abdul Rahman, Regional Bisnis Jabar Adira Finance menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya dalam menciptakan langit biru dan dalam rangka mengurangi polusi udara.

“Dengan mengusung Green expo ini, kami terus mendorong dengan memasarkan produk berbasis mesin listrik,” kata Taufik didampingi Eka Rahmat Head of Satellite Syari’ah Adira Finance Cirebon, Senin 8 Juli 2024.

Maka dari itu, pada Expo tersebut pihaknya berkolaborasi dengan mitra elektrik dari berbagai merk dan perusahaan dalam mewujudkan  kontribusi nyata pada lingkungan.

“Sehingga kedepannya, langit biru bukan hanya wacana tapi kita ciptakan dari sekarang diharapkan bumi kita bersih tanpa polusi udara dan ramah lingkungan,” tandasnya didampingi Rahmat.

Disebutkannya, gelaran Green expo diikuti beberapa tenant yang berasal dari berbagai merk dan dealer tersebut berlangsung dari tanggal 8 hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut secara kontinyu digelar di beberapa Kota besar, diantaranya, Garut, Karawang serta diluar pulau Jawa.

“Selain promosi kita juga ada diskon angsuran, tenor, cash back. Jadi semua kita kasih fasilitas supaya masyarakat  mempunyai daya beli terhadap motor atau mobil listrik ini,” tandasnya.

Ia berharap pihaknya terus berperan aktif mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara.

Pada kesempatan yang sama, iapun menjelaskan, banyak keunggulan dan kemudahan dengan mengikuti Adira finance. Terlebih Syariah Adira sesuai dengan hukum Islam dan terbebas dari Riba.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments