Google search engine
BerandaAyumajakuningKunjungan Ketua DPC PDIP Sirojudin ke Kantor DPD Golkar Indramayu: Upaya Membangun...

Kunjungan Ketua DPC PDIP Sirojudin ke Kantor DPD Golkar Indramayu: Upaya Membangun Sinergi Politik

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu 13 Juli 2024.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh pengurus DPD dan PK Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Sirojudin mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian pertemuan politik menjelang Pilkada.

“Alhamdulillah, kami disambut bukan hanya oleh pengurus DPD, tapi oleh pengurus PK Partai Golkar juga. Ini suatu hal yang sangat menginspirasi kami,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sirojudin ditemani oleh beberapa pengurus DPC, termasuk sekretaris DPC, Bung Sahali.

“Hal ini sudah dijadwalkan melalui rapat DPC bahwa menjelang tahun politik dan Pilkada, kami sudah beberapa kali berkunjung ke kantor-kantor partai untuk membangun kesepakatan politik,” tambahnya.

Sirojudin juga menekankan dinamika politik yang terjadi, mengingat adanya kerjasama antara PDI Perjuangan dan Golkar di beberapa daerah, termasuk di Provinsi Banten.

“Di Provinsi Banten, PDI Perjuangan dan Golkar sudah bekerja sama. Kenapa di Indramayu tidak bisa? Politik ini dinamis dan insya Allah, jika ada chemistry, kenapa tidak,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai foto Ibu Nina dengan tokoh lain, Sirojudin menyatakan bahwa hingga pendaftaran resmi pada tanggal 27-29 Agustus, semuanya masih mungkin.

“Selama janur kuning belum melengkung, semuanya masih mungkin. Kami sedang melakukan penyiasatan untuk menentukan pasangan calon yang cocok dengan Ibu Nina,” katanya.

Sirojudin juga menambahkan bahwa calon wakil bupati bisa berasal dari berbagai latar belakang, baik internal maupun eksternal partai.

“Calon wakil bupati bisa dari partai politik lain, pengusaha, artis, atau selebritis lain. Jadi, kita masih dinamis,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments