Google search engine
BerandaAyumajakuningSiapa Calon Wakil Bupati Indramayu saat Pilkada 2024, Nina Agustina : Artis...

Siapa Calon Wakil Bupati Indramayu saat Pilkada 2024, Nina Agustina : Artis Lagi Pun Tidak Apa-apa

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Sebagai Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indramayu, Nina Agustina, yang juga sebagai Bupati Indramayu, mengaku siap jika dipasangkan dengan calon wakil bupati siapapun asalkan bisa membangun Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut dikatakan Nina Agustina usai Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2024 di Aula Hotel MM Indramayu. Dan dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono. Sabtu 15 Juni 2024.

“Untuk kriteria wakil, siapapun yang bisa berkelanjutan untuk bersama-sama membangun Indramayu, baik dari kalangan profesional ataupun kader dari partai lain, kita siap. Artis lagi pun tidak apa-apa,” kata Nina.

Pada kesempatan itu, Nina juga berpesan kepada seluruh masyarakat Indramayu dari semua kalangan untuk tidak saling menghujat saat pilkada 2024 yang sebentar lagi akan tiba.

“Politik akan kencang, tapi semua masyarakat Indramayu, politisi dan para profesional, kita tidak pantas untuk saling menghujat. Manusia tidak ada sempurnanya, jika ada ketidaksukaan itu kepada pribadi atau kinerjanya, itu yang harus clear,” ujar Nina.

Diketahui, saat ini, Nina Agustina sudah resmi menjadi calon tunggal Bupati Indramayu setelah mendapat mandat dan surat tugas langsung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Ditempat yang sama, Sirojudin selaku Ketua DPC PDIP Indramayu mendukung langkah partai dengan melakukan safari politik ke berbagai parpol lainnya.

“Saya menegaskan bahwa Nina Agustina harus menang kembali 2 periode, yang baru saya sambangi PKB, nanti akan ke Perindo dan selanjutnya ke partai lainnya. Pastinya kami akan mencarikan wakil terbaik untuk Ibu Nina,” tegas Sirojudin.

Sirojudin menyebutkan, bahwa banyak pertimbangan Nina Agustina dijadikan calon tunggal, diantaranya yakni, karena banyak mendapat penghargaan.

Selain itu, Nina banyak menorehkan keberhasilan dalam memimpin Indramayu, dengan masa jabatan yang belum 5 tahun.

Seperti angka stunting berkurang, serta pembangunan infrastruktur meningkat pesat dimana sebelumnya jalan rusak di Indramayu mencapai 64 km.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments