Google search engine
BerandaAyumajakuningGrup Musik Warga Binaan Lapas IIB Indramayu Tampil dalam Indramayu Fiesta

Grup Musik Warga Binaan Lapas IIB Indramayu Tampil dalam Indramayu Fiesta

CirebonTrend.id -INDRAMAYU – Dalam acara Indramayu Fiesta, 10 orang warga binaan Lapas Kelas IIB Indramayu berpartisipasi dengan tampilan grup musik Jala Tunda.

Grup musik ini sangat menghibur ribuan penonton yang hadir dalam acara Indramayu Fiesta 2024 dengan bintang tamu Armada Band di area atletik sport center Indramayu. Minggu 23 Juni 2024.

Penampilan Jala Tunda tidak hanya menghibur, tapi juga menarik perhatian penonton yang ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik dangdut.

Pantauan CirebonTrend.id mereka membawakan 2 lagu dangdut Pantura dengan sempurna dan sangat menghibur.

Kalapas Indramayu, Hero Sulistiyono, sangat terhibur dan bangga dengan penampilan warga binaannya tersebut.

“Luar biasa anak-anak tampil dengan sangat baik, dan menghibur seluruh penonton yang ada di area atletik sport center Indramayu, Senang sekali bisa melihat mereka tampil dengan sangat baik,” ucapnya.

*UMKM Hasil Karya Warga Binaan*

Selain penampilan grup musik, Hero mengatakan, Lapas Indramayu juga membuka stand UMKM yang berisi hasil karya warga binaan.

“Masyarakat dapat melihat sendiri hasil karya warga binaan, mulai dari seni kerajinan tangan, tata boga hingga sayur mayur,” katanya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada warga binaan lainnya untuk terus tetap berkarya dan berprestasi,” sambungnya.

Sebelumnya, grup musik Jala Tunda sudah beberapa kali tampil dalam acara-acara yang digelar di Kabupaten Indramayu yang tentunya tidak luput dari pantauan dan pengawalan dari pihak Lapas kelas IIB Indramayu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments