Google search engine
BerandaAyumajakuningGeger, Penemuan Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Belakang Rumah Warga

Geger, Penemuan Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Belakang Rumah Warga

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Warga geger dengan ditemukannya mayat seorang pria tanpa identitas di belakang rumah warga di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Pantauan CirebonTrend.id, sesosok mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan di semak-semak di belakang rumah warga yang masih berupa kolam dan dipenuhi tanaman kangkung liar.

Saat ditemukan mayat pria tersebut dengan posisi tertelungkup, di sampingnya ada timbunan kangkung dan karung yang masih dilipat serta sepasang sandal japit diduga miliknya.

Petugas kepolisian dari Polsek Sindang sudah berada di TKP, dan tidak lama kemudian petugas INAFIS Polres Indramayu datang memeriksa keadaan pria yang meninggal tersebut dan memeriksa keadaan sekitar TKP.

Setelah itu, petugas dari Puskesmas Babadan Kecamatan Sindang datang guna pemeriksaan awal di TKP dan memastikan bahwa pria tersebut meninggal dunia.

Kapolsek Sindang AKP Suhendi mengatakan, telah menerima laporan dari masyarakat pada hari Selasa 4 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB bahwa telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki, dan saat di TKP laki-laki tersebut tidak ada identitas.

“Namun kami sedang menelusurinya melalui sidik jari, kemudian kami (pihak Polsek Sindang) sudah melakukan olah TKP bersama inafis polres indramayu,” kata Suhendi kepada CirebonTrend.id di TKP. Selasa 4 Juni 2024.

Setelah selesai melakukan olah TKP, lanjut Suhendi, mayat pria tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Indramayu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk indikasi sementara dari hasil pemeriksaan awal tenaga medis dari puskesmas babadan dan dari inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, tapi walaupun demikian sedang kami dalami kembali,” pungkas Kapolsek Sindang AKP Suhendi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments