Google search engine
BerandaCirebonTim kuasa Hukum Dari Hotman Paris : Ada 3 Linda

Tim kuasa Hukum Dari Hotman Paris : Ada 3 Linda

CirebonTrend.id – CIREBON – mendampingi Linda memenuhi panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky di Mapolres Cirebon Kota pada Senin 27 Mei 2024 malam.

Setelah pendampingan tersebut, Tim kuasa hukum dari Hotman paris, Dewi Intan dan Putri Maya Rumanti mengatakan bahwa Vina mempunyai tiga teman yang bernama Linda.

“Jadi temennya Vina itu ada tiga yang bernama Linda, nah itu ini salah satunya yang kesurupan,” kata Dewi Intan salah satu dari Tim kuasa hukum dari Hotman paris.

Dewi mengungkapkan masih ada dua nama Linda lagi dan Tim kuasa hukum dari Hotman paris dua nama Linda tersebut menjadi PR timnya.

“Jadi masih ada dua PR lagi, Linda yang dua itu,” ungkap Dewi.

“Salah satunya Linda yang bertatto ya,” sambung Putri Maya Rumanti.

Saat media menyebutkan nama Melmel, Dewi Intan dan Putri Maya Rumanti, mereka serempak menjawab tidak tahu.

“Udah itu sih buzzer, jangan diladenin lah,” ujar Putri Maya Rumanti.

“Yang jelas, yang jelas, Linda ini adalah Linda yang waktu itu kesurupan, yang didatangi kakaknya (Marliana kakak Vina) pada hari itu, dah itu aja, cukup sampe situ,” tukas Dewi Intan.

Ketika ditanya kembali terkait ada dua Linda lagi apakah akan dicari oleh Tim kuasa hukum dari Hotman Paris, Dewi dan Putri menjawab tidak.

“Engga, engga, kita engga bilang sedang cari,” kata Dewi.

“Biar pihak kepolisian aja nanti yang menelusurinya,” ujar Putri.

Sebelum mengakhiri wawancara, CirebonTrend.id meminta Tim kuasa hukum dari Hotman paris, Dewi Intan dan Putri Maya Rumanti untuk memperlihatkan Kaos yang dikenakan mereka dengan tulisan Justice For Vina.

“Ya ini mencari keadilan untuk almarhumah ya, Justice For Vina,” pungkas Dewi Intan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments