Google search engine
BerandaAyumajakuningRatusan Masyarakat Mulai Memadati Alun-Alun Puspawangi Indramayu, Nobar Indonesia Lawan Irak

Ratusan Masyarakat Mulai Memadati Alun-Alun Puspawangi Indramayu, Nobar Indonesia Lawan Irak

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Pemkab Indramayu gelar nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Irak.

Terlihat ratusan warga Indramayu, memadati Alun-alun Puspawangi, Jalan Letnan Jendral S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk, Kamis 2 Mei 2024.

Pantauan CirebonTrend.id, sejak pukul 19.00 WIB, sejumlah warga mulai berdatangan dan memadati lokasi nobar tersebut, tidak hanya suporter laki-laki, perempuan pun terlihat memadati lokasi nobar itu.

Chandra (36), salah satu supporter Timnas Indonesia, mengungkapkan, ia lebih memilih nobar karena lebih ramai dibandingkan di rumah.

“Lebih seru saja dari pada di rumah sendirian, kalau disini (Alun-alun Puspawangi) kan banyak orang, pada nobar, jadi lebih asik,” ungkapnya kepada CirebonTrend.id.

Chandra berharap, Timnas Indonesia bisa menang melawan Irak, agar langsung melaju ke Olimpiade Paris dan satu grup dengan Negara Argentina.

“Kita mendoakan Indonesia bisa menang lawan Irak, biar nanti di Olimpiade satu grup sama Argentina,” katanya.

Alasan ingin satu grup dengan Argentina, Chandra menjelaskan, agar tim Garuda muda terbiasa bermain dengan tim ternama.

“Alasan pingin satu grup sama Argentina, kayanya biar pengalaman buat tim muda kita, biar terbiasa main lawan tim besar dan ternama,” jelasnya.

Selain itu, Chandra berharap, wasit yang mengawal pertandingan Timnas Indonesia dengan Irak, tidak menuai kontroversi, seperti pada pertandingan semifinal saat Indonesia melawan Uzbekistan.

“Saya harap juga wasit yang sekarang ini bisa sportiv, walaupun wasit VAR yang sekarang ini, masih sama kaya yang kemarin,” harapnya.

Sementara, Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengajak seluruh masyarakat Indramayu untuk terus mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia, agar menang melawan Irak.

“Hari ini kita gelar tiga titik nobar, pertama disini (Alun-alun Puspawangi), di Jatibarang, sama di Haurgeulis, ayo kita dukung terus Timnas Indonesia agar bisa menang,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments