Google search engine
BerandaCirebonFilm "Ajian Kemat Jaran Guyang" Bakal Tayang Perdana di CGV, Ini Tanggalnya

Film “Ajian Kemat Jaran Guyang” Bakal Tayang Perdana di CGV, Ini Tanggalnya

Cirebontrend.id – CIREBON – Film yang berjudul “Ajian Kemat Jaran Guyang”, hasil produksi Prokompim Kabupaten Cirebon, tayang perdana di CGV Grage City Mall Cirebon pada 16 Mei 2024.

Produser Filem Faizal Amir menuturkan, Film Ajian Kemat Jaran Guyang, akan tayang pada hari selasa 21 Mei 2024 mendatang, di CGV Grage City Mall. Film tersebut juga bakal tayang di XXI, namun masih menunggu jadwal.

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untu jangan lupa menonton,” tutur Faizal Amir usai nonton perdana di CGV, Kamis 16 Mei 2024.

Menurut, Faizal mengatakan film ini dibuat untuk media penyampaian pesan kehidupan kepada masyarakat dan sebagai penyambung pesan pimpinan kami kepada masyarakat. Ungkapannya.

Lanjutnya, yang tak terlupakan juga di film ini, menampilkan bintang-bintang lokal dan tokoh terkemuka dalam adegannya. Dan Proses syuting dan produksi film yang diadaptasi dari legenda Jawa Barat, kisah Baridin Suratminah, telah berhasil diselesaikan oleh tim. Film ini siap memanjakan penonton, ujarnya.

“Dengan mayoritas pemain utama dan pendukung berasal dari warga lokal Cirebon, film ini mengundang perhatian dengan hanya dua pemain dari luar Cirebon, satu dari Jakarta dan satu dari Indramayu,” katanya.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh seniman dan pejabat Kabupaten Cirebon turut serta dalam produksi film ini, termasuk Bupati Cirebon Imron dan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih.

“Alhamdulillah, proses dari casting hingga editing telah selesai bulan April lalu”.

Faisal berharap film Ajian Kemat Jaran Guyang, akan sukses dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, serta menjadi sarana untuk memperkenalkan keberagaman seni, budaya, dan kuliner Cirebon kepada tingkat nasional maupun internasional, punkasnya. (kri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments