Google search engine
BerandaAyumajakuningBupati Indramayu Nina Agustina Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Baitul Falah

Bupati Indramayu Nina Agustina Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Baitul Falah

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Bupati  Indramayu, Nina Agustina menyalurkan bantuan sosial untuk pembangunan Musholla Baitul Falah di Blok III Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Jumat 3 Mei 2024.

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Bupati Indramayu yang diwakili oleh Inspektur Kabupaten Indramayu Ari Risdianto bertempat di Aula Kecamatan Pasekan dan diterima langsung oleh Panitia Pembangunan.

“Salam Saya untuk masyarakat Desa Pasekan, semoga bantuan yang diberikan berikan bernilai manfaat untuk pembangunan musholla. Mohon doanya dari Masyarakat Desa Pasekan agar Saya diberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Indramayu,” ujar Inspektur Kabupaten Indramayu Ari Risdianto yang menyampaikan pesan Bupati Nina Agustina.

“Bapak Ibu, Bupati Indramayu ini sangat perhatian, ketika Tim Medsos Inspektorat menangkap adanya permohonan bantuan Mosolah melalui Media Sosial Ibu Bupati dan Kami laporkan, Ibu Bupati langsung merespon dan mengutus saya untuk memberikan bantuan tersebut. Jadi mohon didoakan dan didukung seluruh program Bupati Nina untuk keberlanjutan Indramayu Bermartabat” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pasekan Dedeh Nurjanah mengatakan, bantuan ini merupakan perhatian khusus dari Bupati Indramayu Nina Agustina kepada masyarakat Desa Pasekan yang ingin mempunyai tempat ibadah sendiri.

“Bupati Indramayu Ibu Nina Agustina ini sangat perhatian kepada niat baik Bapak Ibu sekalian, bantuan ini langsung dari Bupati Indramayu, semoga bermanfaat dan saya titip doakan Ibu Bupati dan sampai kepada masyarakat sekitar,” kata Dedeh kepada Panitia.

Pantauan CirebonTrend.id, selain Bupati Indramayu, Unit Pengumpulan Zakat, Infak dan Sodakoh (UPZIS) Inspektorat Kabupaten Indramayu juga ikut serta memberikan bantuan untuk pembangunan musholla Baitul Falah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments