Google search engine
BerandaAyumajakuningSuwarto Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu

Suwarto Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Salah satu tokoh terkemuka di Kabupaten Indramayu, Suwarto mendatangi Desk Pilkada DPC PKB Indramayu untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Indramayu. Sabtu 27 April 2024.

Pendaftaran Suwarto ini sendiri merupakan langkah strategis dalam rangkaian proses demokrasi Pilkada yang tengah berlangsung di Kabupaten Indramayu.

Melalui mekanisme Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Indramayu, langkah politik yang dijalankan Suwarto mengambil momentum baru dengan dukungan spiritual dari tokoh agama terkemuka seperti KH. Syarif Tahmid.

KH. Syarif Tahmid sendiri merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Assyarifiyyah Sunan Gunung Jati Patrol, Kabupaten Indramayu, pada kesempatan ini, Ia memimpin doa pada acara pendaftaran H. Suwarto sebagai Calon Bupati.

“Dalam pandangan politis, doa tadi bukan sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi simbol kesatuan dan keselarasan antara politik dan spiritualitas,” ujar KH. Syarif Tahmid setelah memimpin doa.

Dalam kesempatan tersebut Suwarto menyampaikan tekadnya untuk memajukan Indramayu dan membawa perubahan yang lebih baik.

“Dengan tulus hati, saya mencalonkan diri sebagai bupati Indramayu melalui PKB,” ujar Suwarto di DPC PKB Indramayu.

Ia menjelaskan bahwa pencalonannya bukan sekadar membawa harapan pribadi, tetapi juga harapan banyak orang yang mempercayai visi dan misi perubahan yang dibawanya.

“Semoga langkah ini bukan hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi tonggak awal dalam merealisasikan impian bersama untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Indramayu,” jelasnya Suwarto.

Pantauan CirebonTrend.id, Suwarto merupakan Bacabup Kedua yang menyerahkan formulir pendaftaran ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, sebelumnya ada Lucky Hakim yang menyerahkan formulir pendaftaran terlebih dahulu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments