Google search engine
BerandaAyumajakuningRatusan Buruh Pabrik Tas Kesurupan Massal Di Majalengka

Ratusan Buruh Pabrik Tas Kesurupan Massal Di Majalengka

Cirebontrend.id – MAJALENGKA – Masyarakat Kabupaten Majalengka Digegerkan dengan peristiwa kesurupan massal di Pabrik Tas Ekspor di Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Kamis 25 April 2024.

Kesurupan massal tersebut melibatkan ratusan buruh wanita, dan ternyata kejadian kesurupan massal tersebut sudah kali keduanya terjadi.

Menurut Mohamad yang merupakan salah satu pekerja di perusahaan tersebut mengatakan, awalnya ada kepulan asap di mesin di Gedung Satu kemudian pekerja yang ada disitu kesurupan.

“Awalnya ada kepulan asap di mesin,  lalu salah satu buruh kesurupan, kemudian buruh-buruh wanita yang lain ikut kesurupan hingga ratusan orang,” ujarnya.

Bahkan dari video yang beredar di medsos kesurupan massal tersebut tidak hanya di dalam lokasi pabrik saja, bahkan sampai ke luar area pabrik, yang menimbulkan kepanikan dan kegaduhan para buruh pabrik tersebut.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pihak perusahaan memulangkan semua buruhnya untuk pulang ke rumah masing-masing.

Diketahui, Perusahaan tas ekspor tersebut milik PT. DELTA MATE yang baru beroperasi sekitar delapan bulan, sampai saat ini pihak perusahaan maupun kepolisian belum memberikan statmen apapun terkait peristiwa tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments