Google search engine
BerandaAyumajakuningPSSI Kabupaten Indramayu Apresiasi Nanda Rahmawati Perkuat Timnas Putri U-17 Indonesia

PSSI Kabupaten Indramayu Apresiasi Nanda Rahmawati Perkuat Timnas Putri U-17 Indonesia

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indramayu mengapresiasi atas terpilihnya Nanda Rahmawati menjadi salah satu pemain Timnas Putri U-17 Indonesia.

Nanda sendiri yang berasal dari Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat dan Kabupaten Indramayu.

Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan menyampaikan terima kasih kepada media yang sudah memberitakan prestasi Nanda Rahmawati dari Indramayu, atas terpilihnya menjadi salah satu pemain Timnas Putri U-17 Indonesia.

“Selamat kepada Nanda Rahmawati, salah satu putri terbaik Indramayu, pesepak bola muda milenial putri yang masuk pada timnas putri U-17 Indonesia,” ujar Ady kepada CirebonTrend.id di Sekretariat PSSI Asosiasi Kabupaten Indramayu. Selasa 23 April 2024.

Menurut Ady, sebelum masuk Timnas Putri U-17 Indonesia, Nanda Rahmawati ini awalnya dilatih oleh SSB Majantara yang berada di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Dari awal memang dilatih atau diorbitkan oleh teman-teman pegiat sepak bola dan pelatih di indramayu, yaitu melalui sekolah sepak bola Majantara di Kecamatan Jatibarang Indramayu,” katanya.

Beberapa waktu yang lalu, lanjut Ady, pernah PSSI Asosiasi Kabupaten Indramayu menggelar kompetisi sepak bola wanita di lapangan Forki Kepadean Indramayu.

Kompetisi Bupati Cup tersebut diikut lebih dari 20 klub dan SSB Wanita di Indramayu dan kota-kota sekitarnya.

“Kompetisi tersebut juaranya Majantara dan kapten timnya adinda Nanda Rahmawati,” ungkapnya.

Kembali, Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan menyampaikan pihaknya sangat bersyukur, sangat bangga, dan sangat apresiasi kepada Nanda Rahmawati.

“Kami turut besyukur dan bangga kepada adinda Nanda Rahmawati juga kepada SSB Majantara yang telah mengorbitkan Nanda, walaupun sekarang Nanda sedang bergabung di klub cirebon united ya,”  tutur Ady Setiawan.

Pihaknya pun sudah melaporkan atas prestasi Nanda Rahmawati yang membanggakan tersebut kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina.

“Nanti ibu bupati pun akan menindak lanjuti hal-hal yang membanggakan dan prestasi-prestasi di indramayu ini,” ujarnya.

Semoga dengan adanya prestasi adinda Nanda Rahmawati ini, mampu membangkitkan potensi-potensi pesepak bola wanita lainnya di Kabupaten Indramayu.

“Ini tentu spirit buat kita, dengan diadakan kepetsisi Bupati Cup yang lalu, mampu untuk membaktikan potensi-potensi atlet-atlet pesepak bola wanita yang ada di indramayu,” harapnya.

Seperti kita ketahui, Nanda Rahmawati berasal dari Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Ia bersekolah di SMK PUI Jatibarang Indramayu Kelas Farmasi.

Sedangkan Timnas Putri U-17 Indonesia tersebut sekarang sedang konsentrasi latihan di Bali untuk persiapan kejuaraan Piala Asia U-17 di Bali pada bulan Mei 2024 mendatang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments