Google search engine
BerandaAyumajakuningPihak CSB Mall : Memberikan Seluruh Bantuan Dan Dukungan Terhadap 4 Korban...

Pihak CSB Mall : Memberikan Seluruh Bantuan Dan Dukungan Terhadap 4 Korban Meninggal

CirebonTrend.id – CIREBONPihak Keluarga besar CSB Mall akhirnya mengeluarkan Statment terkait meninggalnya Empat teknisi yang meninggal saat memperbaiki septik tank pada Selasa 9 April 2024 kemarin.

Pihak Manajemen CSB Mall melalui Adwin Nugroho menyampaikan berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya keempat korban yang tengah melaksanakan tugasnya.

“Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya kepada Bapak Tri Yunanto, Bapak Moch Masduki , Bapak Tohidin Andryana dan Bapak Fadhli, karyawan CSB Mall yang meninggal dunia ketika sedang menjalankan tugas,” tutur Adwin. Rabu 10 April 2024.

Ia mengatakan, PT Karya Bersama Takarob (CSB Mall) saat ini sedang memberikan seluruh bantuan dan dukungan terhadap pengurusan dan pendampingan, terhadap Keluarga korban sampai dengan dilakukannya pemakaman.

“Serta melakukan segala hal yang diperlukan untuk meringankan beban Keluarga,” katanya.

Adwin mengungkapkan, CSB Mall juga sedang melakukan investigasi atas kejadian ini dengan bantuan dari para pihak yang berwenang.

“Untuk keterangan resmi, kami menunggu arahan lebih lanjut dari pihak kepolisian yang berwenang memberikan keterangan dalam hal ini,” ungkap Adwin.

Pihak manajemen CSB Mall menghimbau kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media untuk sama-sama mendoakan untuk keempat korban tersebut.

“Kami mengajak rekan-rekan media untuk turut mendoakan Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga di penghujung Bulan suci ini Almarhum Husnul Khotimah,” pungkas Adwin Nugroho.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments