Google search engine
BerandaAyumajakuningPemkab Indramayu Dirikan Videotron Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

Pemkab Indramayu Dirikan Videotron Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

Cirebontrend.id – INDRAMAYU – Pemerintah Kabupaten Indramayu gelar Nonton Bareng (NOBAR) di Alun-alun Puspawangi Piala Asia U23 2024, Jumat 26 April 2024 dini hari.

Ratusan warga di Kabupaten Indramayu, laki-laki maupun perempuan sengaja datang memadati Alun-alun Puspawangi untuk nonton bareng (nobar) dan mendukung laga Timnas Indonesia melawan Tim Korea Selatan.

Meski sesuai jadwal laga Indonesia vs Korea Selatan dimulai Jumat (26/4/2024) pukul 01.30 WIB, tidak sedikit warga yang datang lebih awal, bahkan sejak sejak pukul 19.00 WIB Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu sudah dipenuhi warga.

Walaupun saat pertandingan baru dimulai wilayah Indramayu diguyur hujan, tapi kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat warga Indramayu mendukung skuad Garuda.

Warga Kabupaten Indramayu rela hujan-hujanan untuk menonton Timnas lewat layar videotron besar yang difasilitasi Pemerintah Daerah Indramayu.

Pantaun CirebonTrend.id saat lagu “Indonesia Raya” menggema dinyanyikan para pemain Timnas Indonesia, warga Indramayu pun ikut menyanyikannya dibawah guyuran hujan.

Saat Rafael Struick mencetak gol pertama untuk Indonesia di babak pertama, suasana di Alun-alun Puspawangi makin meriah.

“Gak papa hujan-hujanan demi nonton Timnas,” ujar Arief, warga Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Arief mengaku datang bersama teman-temannya dan Ia sangat antusias saat Pemkab Indramayu mengadakan nobar Timnas Indonesia.

Dalam hal ini, Arief memprediksi, Indonesia menang melawan Korea Selatan dengan skor akhir 3-1.

“Harus menang, prediksi Indonesia 3, Korea 1,” ujar dia kepada CirebonTrend.id di Alun-alun Puspawangi.

Arief berharap jika Timnas Indonesia lolos ke babak final Pemerintah Kabupaten Indramayu mengadakan Nonton Bareng lagi.

“Pengennya sih kalo Indonesia masuk final ibu bupati bikin nobar lagi,” katanya sambil tertawa.

Sebelumnya, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dadang Oce Iskandar mengatakan, nobar ini sengaja diadakan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina untuk masyarakat yang antusias ingin mendukung Timnas Indonesia saat bertanding melawan Korea Selatan.

“Ibu Bupati mendukung keinginan besar masyarakat yang ingin sama-sama mendukung Timnas,” ujarnya.

Oce juga menyampaikan pesan Bupati Indramayu Nina Agustina, dalam kegiatan nobar tersebut diharapkan masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Ibu Nina juga menghimbau, lanjut Oce, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan Alun-alun Puspawangi Indramayu, yang menjadi lokasi nobar.

“Yuk semuanya nanti malam kita bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia,” tuturnya.

Seperti kita ketahui, di akhir laga yang penuh drama, Indonesia menang 11-10 melalui adu penalti setelah skor 2-2 di waktu normal dan ditambah perpanjangan waktu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments