CIREBON – PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan penawaran menarik dengan memberikan harga tiket kereta api kelas eksekutif mulai dari Rp. 30.000.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi mengungkapkan penawaran ini adalah promo “Tarif Khusus Kereta Api” yang disesuaikan kembali dan mulai diberlakukan sejak 1 Desember 2021 silam.

“PT KAI Daop 3 Cirebon masih memberlakukan tarif khusus untuk rute dengan menggunakan KA-KA tertentu,” ujar Ayep dalam keterangannya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tarif khusus dimaksudkan untuk optimalisasi pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan seat yang masih tersedia.

Ayep melanjutkan, calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access, loket box dan loket di stasiun, 2 jam sebelum keberangkatan kereta api selama seat masih tersedia. 

Adapun tarif khusus berlaku pada KA dan relasi sebagai berikut :

*Relasi Cirebon – Gambir*

Argo Bromo Anggrek Kelas Eksekutif Rp 165.000

Argo Lawu kelas eksekutif Rp 165.000

Argo Dwipangga kelas eksekutif Rp 165.000

Argo Dwipangga Tambahan kelas eksekutif Rp 165.000

Argo Sindoro kelas eksekutif Rp 165.000

Argo Muria kelas eksekutif Rp 165.000

Gajayana kelas eksekutif Rp 165.000

Sembrani kelas eksekutif Rp 165.000

Brawijaya kelas eksekutif Rp 165.000

Purwojaya kelas eksekutif Rp 165.000

Taksaka kelas eksekutif Rp 165.000

Bima kelas eksekutif Rp 165.000

*Relasi Cirebon – Pasar Senen/ Jakarta Kota*  

Gumarang kelas eksekutif Rp 165.000, dan bisnis Rp 135.000

Senja/Fajar Utama Yogya kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Senja/Fajar Utama Solo kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Tawang Jaya  kelas ekonomi Rp 105.000

Sawunggalih  kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Singasari kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Mataram kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Gajahwong kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

Jayabaya kelas eksekutif Rp 165.000 dan ekonomi Rp 105.000

*Relasi Cirebon – Purwokerto* 

Ranggajati kelas eksekutif Rp 65.000, dan bisnis Rp 45.000

Argo Dwipangga kelas eksekutif Rp 65.000 

Argo Dwipangga Tambahan  kelas eksekutif Rp 65.000

Sawunggalih kelas eksekutif Rp 65.000 dan ekonomi Rp 25.000

Argo Lawu kelas eksekutif Rp 65.000

*Relasi Pegadenbaru – Pasar Senen*

Darmawangsa Ekspres kelas eksekutif Rp 90.000, dan kelas Ekonomi Rp 65.000

Bangunkarta kelas eksekutif Rp 90.000, dan kelas ekonomi Rp 65.000

Tegal Bahari kelas ekonomi Rp 65.000

Kutojaya Utara kelas ekonomi Rp 65.000

Matarmaja kelas ekonomi Rp 65.000

*Relasi Tegal – Brebes* 

Argo Cheribon kelas eksekutif Rp 30.000, dan kelas ekonomi Rp 20.000

Tawang Jaya kelas ekonomi Rp 20.000

*Relasi Cirebon Prujakan – Pasar Senen/Jakarta Kota*

Bogowonto kelas eksekutif Rp 165.000, dan kelas ekonomi Rp 105.000

Progo kelas ekonomi Rp 105.000

Bangunkarta kelas eksekutif Rp 165.000, dan kelas ekonomi Rp 105.000

*Relasi Cirebon – Tegal* 

Argo Cheribon kelas eksekutif Rp 30.000, dan kelas ekonomi Rp 20.000

Ciremai kelas eksekutif Rp 30.000, dan kelas ekonomi Rp 20.000

*Relasi Cirebon – Bandung* 

Ciremai kelas eksekutif Rp 120.000, dan kelas ekonomi Rp 80.000

Harina kelas eksekutif Rp 120.000, dan kelas ekonomi Rp 80.000

*Relasi Cirebon – Jatibarang/Haurgeulis*

Argo Cheribon kelas eksekutif Rp 50.000, dan kelas ekonomi Rp 35.000

*Relasi Cirebon Prujakan – Tegal* 

Kaligung kelas eksekutif Rp 30.000, dan kelas ekonomi Rp 20.000

*Relasi Cirebon Prujakan – Purwokerto*

Kutojaya Utara kelas ekonomi Rp 25.000

*Relasi Tegal – Haurgeulis*

Argo Cheribon kelas eksekutif Rp 65.000, dan kelas ekonomi Rp 45.000

Ada pula *Program Naek Kereta Api Rame Rame Gaskeueueun Diskon up to 10%* dengan syarat dan ketentuan seperti berikut :

– Minimal Pemesanan Angkutan Rombongan 20 orang untuk kelas bisnis dan ekonomi

– Minimal pemesanan angkutan rombongan 10 orang untuk kelas eksekutif.

“Dengan tanggal keberangkatan dan relasi yang sama, untuk program ini bisa menghubungi Marketing Daop 3 Cirebon di Nomor Telepon 081120210003,” ungkap Ayep sekaligus mengakhiri keterangannnya. 

Exclusive Content:

BerandaCirebonCara Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Ramadan

Cara Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Ramadan

Cirebontrend.id – CIREBONIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyambut bulan Ramadan tahun ini melalui kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen untuk mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan.

“Kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” katanya, Kamis 21 Maret 2024.

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.

Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

“Sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian,” tambahnya.

Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini.

Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphoneseperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Gerakan sosial yang dilakukan Indosat tak berhenti di situ. Melalui kedua brand-nya IM3 dan Tri, Indosat memberikan sederet program berisi penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya.

“Indosat melalui brand IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini,” tuturnya.

Melihat adanya fenomena generation gap yang terjadi di kalangan generasi muda, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

“Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan,” katanya.

Di sisi lain, Indosat melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota yang berlangsung pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024.

Kampanye ini mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Pelanggan Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000.

Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Tak berhenti di situ, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media dan bermain game Ramadan.

Dalam program ini ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra serta hadiah menarik lainnya.

Promo ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, akun official WhatsApp, Tri Official WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, atau dapat mengunjungi website im3.id/ramadan dan perdanatri.co.id.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -         

Most Popular

Recent Comments