Google search engine
BerandaCirebonBuka Cabang ke-4, AIO Store Hadirkan Produk Premium

Buka Cabang ke-4, AIO Store Hadirkan Produk Premium

Cirebontrend.id – CIREBON – AIO Stor kini membuka cabangnya yang ke-4. AIO Premium Store yang berlokasi di Jalan Pekarungan, Kota Cirebon, menghadirkan berbagai produk elektronik premium dari brand-brand ternama.

Direktur AIO Store, Hendry Hermawan, mengatakan, AIO Premium Store menjual produk elektronik premium atau mid-high. Antara lain, televisi dengan ukuran 50 inchi ke atas, kulkas ukuran besar, dan mesin cuci top loading.

“Meski berlabel premium, harga yang kami tawarkan kompetitif dan bisa ditawar,” ujarnya, saat pembukaan AIO Premium Store, Senin 4 Maret 2024.

Hendry Hermawan menjelaskan, ada sejumlah fasilitas di AIO Premium Store. Di lantai tiga ada project area. Pihaknya bekerja sama dengan perusahaan desain interior, Signature.

“Kalau ada konsumen yang ingin mendesain rumah, misal ruang tamu atau kitchen set, bisa langsung dicocokkan dengan barang elektronik yang mau dibeli. Sekarang sedang ada promo free desain interior,” ucapnya.

Di lantai tiga juga tersedia berbagai produk AC komersial, seperti AC untuk rumah sakit dan gedung-gedung besar, yang membutuhkan AC kompleks.

“Di lantai empat dan lima ada kafe Skyline Cirebon Blissful Dining (SCBD) yang akan dibuka sekitar dua minggu ke depan,” katanya.

AIO Premium Store menargetkan konsumen menengah ke atas. Meski demikian, konsumen masih bisa membeli produk-produk kecil.

“Kami punya digital katalog yang menampilkan berbagai produk atau display corner,” jelasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments