Google search engine
BerandaAyumajakuningKetua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono, Yakin Menang Di 18 Kota...

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono, Yakin Menang Di 18 Kota Kabupaten

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mencoblos di TPS 13 Kelurahan Paoman, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu 14 Februari 2024.

Sebelum mendatangi TPS 13 Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sebelumnya memastikan pasukan PDI Perjuangan Relawan Ganjar-Mahfud untuk bergerak sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama. Dan Persiapan pengamanan di setiap TPS di seluruh Jawa Barat.

“Saya sudah koordinasi ke ketua-ketua DPC dan ketua-ketua relawan seprovinsi jawa barat untuk memastikan pencoblosan sesuai dengan rencana yang telah kita tentukan,” ujarnya kepada CirebonTrend.id setelah mencoblos di TPS.

Untuk elektibilitas Ganjar-Mahfud, Ono Surono yakin karena terus bergerak, saat masa tenang lakukan persiapkan terkait dengan para saksi, regu penggerak pemilih.

“Memastikan bukan hanya struktural partai dan relawan tapi seluruh masyarakat mendapatkan haknya untuk mencoblos di empat belas Februari sekarang,” kata Ono.

Dengan kampanye yang singkat, Ono mengatakan, tapi tentunya pihaknya sebelum-sebelumnya sudah melakukan gerakan bagaimana memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Jawa Barat.

“Untuk indramayu, saya yakin menang, ya minimal lima puluh lima persen, dan delapan belas kota kabupaten di Jawa barat kita bisa menangkan,” tutur Ono Surono.

Pantauan CirebonTrend.id Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 bersama istri dan anak-anaknya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments