Google search engine
BerandaCirebonKampanye Akbar PAN di Cirebon, Zulhas Optimis Dapat Kursi Setiap Dapil

Kampanye Akbar PAN di Cirebon, Zulhas Optimis Dapat Kursi Setiap Dapil

Cirebontrend.id – Partai Amanat Nasiona (PAN) gelar kampanye akbar di Lapangan Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu 10 Februari 2024.

Kampanye akbar ini dihadiri seluruh Calon Legislatif (Caleg) Kota Cirebon dan ada juga benerapa Caleg dari DPRD Provinsi dan juga DPR RI.

“Kami hari ini kampanye di kota Cirebon  Ini caleg-caleg PAN semua datang, ada Qomar, Charlie, Dani Mardani, dan Heru Subagia semua lengkap datang. Dan kami dapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Cirebon,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Saat melakukan orasi didepan para pendukung, Zulhas, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran.

“Walaupun lapangannya seperti becek karena habis hujan, namun antusias para pendukung Prabowo – Gibran semangat luar biasa untuk memenang sekali putaran,” ujarnya.

Zulhas juga optimis, seluruh Dapil di Jawa Barat PAN bisa mendapatkan kursi di DPRD Provinsi, dan di DPR RI.

“In Syah Allah nanti Jawa Barat seluruh Dapil ada DPRD Provinsinya. Seluruh Dapil ada DPR RI nya apalagi Cirebon – Indramayu,” pungkasnya.

Usai melakukan kampanye akbar di Kota Cirebon, Zulhas kembali menuju Jakarta untuk menghadiri Kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya kembali ke Jakarta karena sekarang sudah mulai penuh kendaraan tumpah ruah di GBK,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani mengatakan, Kampanye akbar yang dilakukan hari ini adalah kampanye terakhir.

Tidak hanya itu, sebanyak 1026 saksi-saksi sedang mengikuti pelatihan di gedung Andalus City, Kota Cirebon.

“Pertama mengamankan suara raihan partai.

Jamagn sampai kita dapat 5 kursi namun tidak dapet, karena suara hilang,” jelasnya.

Setelah ini, Dani mengingatkan kepada seuruh kader, bahwa ini sudah tanggal terakhir melakukan kampanye. Oleh karena itu, seluruh kader partai untuk memberishkan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Setelah melakukan kampanye akbar, kami intruksikam kepada seluruh kader Partai untuk membersihak seluruh APK,” ucap Dani saat didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Cirebon Asep Sholeh Fahril Insan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments