Google search engine
BerandaAyumajakuningRemaja Perempuan Tewas Jatuh Dari Motor, Ibunda Histeris Di Kamar Jenazah

Remaja Perempuan Tewas Jatuh Dari Motor, Ibunda Histeris Di Kamar Jenazah

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Seorang remaja perempuan tewas setelah terjatuh dari motornya di Jalan Raya Juntinyuat, saat hendak pulang ke rumahnya di Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, 5 Desember 2024.

Diketahui, korban bernama Aulia Safira (18) tengah bermain bersama temannya ke Pantai Tirtamaya, Kabupaten Indramayu.

Namun saat perjalanan pulang dan tiba di lokasi kejadian, korban terjatuh dari motornya.

Dari rekaman video amatir, terlihat korban mengalami luka dibagian kepala. Petugas kepolisian dari Polsek Juntinyuat langsung membawa korban ke RSUD Indramayu.

Mendengar informasi tersebut, orang tua korban langsung mendatangi RSUD Indramayu. Tak kuasa melihat korban sudah tak bernyawa, isak tangis terdengar di ruang jenazah RSUD Indramayu. Bahkan Ibu kandung korban sempat pingsan saat melihat anaknya sudah tak bernyawa.

Menurut Dini Oktiani, salah satu teman korban mengungkapkan, tiba-tiba korban terjatuh saat hendak pulang ke rumahnya

“Gak tahu, saya ada di depan tiba-tiba temen teriak, terus lihat ke belakang sudah jatuh, kita dari Tirtamaya mau pulang ke rumah,” ungkapnya kepada CirebonTrend.id, saat ditemui di RSUD Indramayu.

Dini menjelaskan, saat itu korban berboncengan dengan teman lelakinya. Korban meninggal dilokasi kejadian tidak lama setelah terjatuh dari motornya.

“Kejadian di Glayem, pokoknya gak tahu saya di depan, tahu-tahu sudah jatuh. Dia (korban) dibonceng sama Rizky, awalnya masih ada napasnya sedikit, terus meninggal di tempat,” Jelasnya.

Sedangkan pantauan CirebonTrens.id bernama Rizky, teman korban yang mengendarai motor, mengalami luka-luka dan masih belum bisa dimintai keterangan, saat ini masih dirawat di ruang IGD RSUD Indramayu.

Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Hingga saat ini petugas kepolisian dari Unit Gakkum Polres Indramayu, masih melakukan penyelidikan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments