Google search engine
BerandaAyumajakuningDiusung Partai Nasdem Jadi Bupati Indramayu, Lucky Hakim : Siap!

Diusung Partai Nasdem Jadi Bupati Indramayu, Lucky Hakim : Siap!

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Setelah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, dan beberapa waktu kemudian Lucky Hakim menduduki Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu.

Dan terkait rumor Pilkada nanti Lucky Hakim mengatakan tentunya setiap partai menginginkan kadernya dan kader internalnya untuk bisa menjadi kepala daerah.

“Karena saya ketua partai dan diamanahi oleh ketua wilayah tentu kita kedepannya punya adenda, setelah pileg tentu ada pilkada, tentu akan dicari kader internal terbaik, sampai sejauh ini maka saya yang ditunjuk dan direferensikan oleh ketua wilayah untuk kelak mengikuti kontestasi pilkada,” kata Lucky. Sabtu 13 Januari 2024.

Tapi, lanjut Lucky, memang kontestasi saat ini adalah pileg, pihaknya fokus untuk di Pemilu legislatif terlebih dahulu.

“Setelah itu kita lihat hasil-hasil seperti apa, dan insyaAllah kita tetap optimis untuk bisa mengikuti pilkada kedepannya nanti,” ujarnya.

Lucky Menjelaskan bahwa dirinya sudah lama bergabung di Partai NasDem, sejak tahun 2018 silam dan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI pada tahun 2019.

“Dua ribu sembilan belas pun saya mencalonkan diri jadi anggota DPR RI dari partai nasdem sendiri, saya di partai nasdem sudah lama sejak dua ribu delapan belas,” jelasnya.

Terkait pengunduran dirinya dari Wakil Bupati Kabupaten Indramayu itu masalah parsial terpisah, sampai akhirnya dia ditunjuk oleh DPP Partai NasDem untuk memimpin DPD Partai NasDem Indramayu.

“Untuk sebelumnya partai nasdem indramayu sendiri ada ketuanya, tapi karena beliau pindah partai, maka saya ditunjuk oleh DPP melalui DPW untuk menjadi ketua partai nasdem di Indramayu,” kata Lucky Hakim.

Saat ditanya kesiapannya untuk mengikuti kontestasi pilkada mendatang menjadi Bupati Indramayu, Lucky mengatakan, sebagai kader bangsa tentu kita dituntut akan selalu siap apabila kita mendapat amanah dari masyarakat.

“Siap! Apabila kita mendapat amanah dari masyarakat,” tegasnya saat menghadiri acara Workshop Pemenangan Pemilu 2024 oleh DPD Partai NasDem Indramayu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan NasDem dari awal berkomitmen dan menginginkan Lucky Hakim jadi Bupati Indramayu.

“Karena kan pernah juga menjadi wakil bupati, jadi sebenernya tinggal selangkah lagi menjadi bupati indramayu,” kata Saan.

Syaratnya, Saan mengungkapkan, minimal Partai NasDem mendapatkan 6 Kursi legislatif di DPRD Indramayu.

“Itu akan lebih memudahkan Kakak Lucky Hakim bisa menjadi calon bupati indramayu,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPD Partai Nasdem Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman (SWH). Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut lima ini melihat mesin partai sudah berjalan sesuai dengan rel. jaring-jaring partai juga sudah masuk hingga ke tingkat RT dan RW.

“Tinggal kita mantapkan lagi. Masih ada waktu satu bulan sebelum hari pencoblosan. Kita yakin bisa enam kursi DPRD Indramayu,” Pungkas SWH.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments