Google search engine
BerandaCirebonBlusukan Temui Warga, Anton Siap Bantu Permodalan Usaha

Blusukan Temui Warga, Anton Siap Bantu Permodalan Usaha

Cirebontrend.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Anton Oftavianto melakukan blusukan kebeberapa rumah warga di Keurahan Larangan, Kecamatn Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis 25 Januari 2024.

Menurut Anton, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenal sosoknya. Oleh karena itu Anton bersama timnya melakukan blusukan ke beberapa rumah warga.

“Selama ini mereka tau nama saya, namun tidak tau sosoknya, makanya saya blusukan,” ujar Anton.

Anton menjelaskan, besic yang dimilikinya ialah usaha. Maka, misi yang dibawa Anton saat bertemu warga yaitu untuk membantu warga di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Anton akan siap membantu warga khususnya di Dapilnya untuk memulai usaha, mulai dari permodalan hingga cara berjualan di media sosial.

“Kami siap memberi bantuan modal, walaupan tidak besar, tapi bisa untuk memulai usaha,” kata Anton.

Tidak hanya masalah dibidang usaha, anton juga akan fokus di bidang pendidikan. Menurutnya sekarang sekolah tidak mudah dengan adanya sistem zonasi.

“Kalau bisa saya akan ajak dari prtai lain juga untuk sama-sama meniadakan sistem zonasi dan kembali ke nem. Kalaupun ada zonasi ya fasilitas harus disamaratakan,” jelasnya.

Anton berharap untuk bidang pendidikan di Kota Cirebon harus lebih diperhatikan, mulai dari fasilitas, guru, sarana dan prasarana.

“Saya pikir fasilitas di sekolah harus merata, agar zonasi bisa disama ratakan,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Anton juga mengingatkan warganya untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024, mendatang

“Jangan lupa, nanti tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS dan coblos nama saya,” kata Anton.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments