Google search engine
BerandaHeadlineRekayasa Lalin Jelang Final Kejurnas Sprint Rally 2023 Di Indramayu

Rekayasa Lalin Jelang Final Kejurnas Sprint Rally 2023 Di Indramayu

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Jelang Kejurnas Sprint Rally putaran final 2023, Polres Indramayu menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Sport Center Indramayu.

Kejurnas Sprint Rally putaran final 2023 ini dijadwalkan akan digelar pada Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober 2023 di Area Sport Center Indramayu.

Menariknya, pada saat pelaksanaan Kejurnas Sprint Rally putaran final 2023 selain di kawasan Sport Center Indramayu, nantinya lintasan track melewati jalan umum tengah kota layaknya event Sprint Rally di negara-negara eropa.

Ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Indramayu karena event seperti ini dan sekelas nasional ini pertama kali digelar, dan event ini dilaksanakan oleh Track Tarmac yang sudah tak asing dalam kegiatan otomotif.

Satlantas Polres Indramayu pun diterjunkan untuk mengatur skema rekayasa lalu lintas pada hari pelaksanaan Kerjurnas Sprint Rally nanti. Kamis 26 Oktober 2023 kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar mengatakan selain Satlantas, satuan-satuan lain pun diterjunkan guna menyukseskan kegiatan yang merupakan agenda nasional di dunia otomotif tersebut.

“kami turunkan Tim 5, disebut tim 5 karena semua fungsi ikut ada Lantas, Samapta, dan lain sebagainya kita hari ini melakukan survei dan sebagainya untuk kesiapan,” kata Fahri kepada CirebonTrend.id di Mapolres Indramayu, Jumat 27 Oktober 2023.

Satuan-satuan Polres Indramayu, ujar Fahri, diterjunkan untuk memetakan potensi ganggguan Kamtibmas yang mungkin terjadi, karena sebagian track lintasan Sprint Rally ini menggunakan jalan umum.

Mereka akan bergabung dengan panitia untuk survei segala hal di lapangan untuk menyukseskan Kejurnas Sprint Rally nanti.

“Karena Sprint Rally ini tidak hanya menggunakan kawasan areal Sport Center, tetapi juga menggunakan areal jalan umum,” pungkas Kapolres Indramayu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments