Google search engine
BerandaCirebonMahfud MD Dampingi Ganjar, Heru : Ini Pilihan Terbaik

Mahfud MD Dampingi Ganjar, Heru : Ini Pilihan Terbaik

Cirebontrend.id – Mahfud MD dipilih Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk mendampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam pemilihan Mahfud MD sebagai Bacawapres Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Ganjar Pranowo (RGP) menilai ini merupakan pilihan yang terbaik untuk kontesasi di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPP RGP Heru Subagia mengatakan, dipilihnya Mahfud MD sesusai dengan harapan RGP, karena mantan Ketua MK itu, pilihan yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo. 

“Pak Mahfud ini, sosok yang tepat mendampingi mas Ganjar, kami akan optimal, menangkan pasangan GAMA (Ganjar-Mahfud),”kata Heru kepada wartawan usai nonton bareng penetapan Bacawapres Ganjar Pranowo, Rabu 18 Oktober 2023.

Menurutnya, Mahfud, sosok yang sangat profesional, cerdas, tegas dan lugas dalam setiap menjalankan tugas, dan mampu menjadi patner terbaik bagi Ganjar Pranowo.

“Kami DPP RGP sangat yakin, bahwa, pasangan GAMA ini akan diterima masyarakat Indonesia, dan tentunya akan memenangkan pilpres 2024 siapapun lawannya,”katanya. 

Pasca Ganjar sudah ada pendamping untuk tarung di Pilpres 2024 nanti, DPP RGP akan langsung turun gunung ke setiap kepengurusan di bawah, dan bersinergj dengan partai politik pengusung. 

Untuk memenangkan pasangan GAMA ini, kata Heru selain bersinergi dengan parpol pengusung dan konsolidasi lintas bawah, dan program kerja RGP juga sudah disiapkan.

“Dari pengurus pusat sampai tingakat DPC RGP,  akan kami konsolidasikan begitu juga sinergitas dengan partai politik pengusung di setiap daerah,”katanya. 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments