Google search engine
BerandaCirebonAda Promo 15% di Wajah Baru Artha Spa Aston Cirebon

Ada Promo 15% di Wajah Baru Artha Spa Aston Cirebon

Cirebontrend.id – Berlokasi di ASTON Cirebon, Artha Spa kini memiliki wajah baru setelah selesai merenovasi ruang perawatannya.

Dirancang untuk memanjakan pengunjung dari lelahnya kegiatan sehari-hari, Artha Spa menjanjikan pengalaman spa yang luar biasa dan menyegarkan bagi para tamu hotel dan outsider yang terhormat.

Dengan tim terapis terampil yang berdedikasi dan berbagai perawatan Spa yang dibuat dengan cermat, Artha Spa mengundang para tamu untuk bersantai, dan menikmati leisure time yang mereka miliki.

Artha Spa memiliki ruang perawatan yang ditata dengan elegan, masing-masing dirancang untuk memanjakan para tamu dengan kenyamanan.

Nikmati suasana yang tenang saat Anda mempersiapkan diri untuk pengalaman spa yang terbaik.

Hendra Prayogo, Marcom Aston Cirebon menjelaskan Di bulan Oktober ini, Artha Spa hadir dengan nuansa baru yang membuat suasana terasa semakin nyaman dengan nuansa Spa Bali.

“Fasilitasnya juga ada seperti Sauna, bathtub, healthy drink dan free parking. Bahkan tidak lama lagi Artha Spa akan menyediakan ruangan massage baru dengan single bed,” katanya.

“Artha Spa menawarkan menu perawatan Spa yang beragam, mulai dari pijat terapi hingga perawatan wajah yang meremajakan, rendam, dan lulur,” tambahnya.

Setiap perawatan dirancang untuk memanjakan para tamu. Pilihlah dari berbagai pilihan paket spa, mulai dari Rp 178.000 tamu bisa merelaksasi diri di Artha Spa dengan menikmati massage terbaik dari terapis Artha Spa.

Artha Spa ini juga menyediakan paket untuk pasangan yang dimana tamu dapat merasakan massage bersama pasangan hanya dengan harga Rp 600.000 saja.

Selain itu Artha Spa menyediakan Promo Up To 15% yang bisa dinikmati mulai tanggal 12 di bulan Oktober ini sampai dengan 20 Desember 2023. Artha Spa buka setiap hari mulai pukul 09.00-00.00 WIB.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments