Google search engine
BerandaAyumajakuningDPC PKB Kabupaten Indramayu, Pasang Baliho Anies - Muhaimin

DPC PKB Kabupaten Indramayu, Pasang Baliho Anies – Muhaimin

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – DPC PKB Indramayu gerak cepat dengan memasang baliho besar bertuliskan AMIN ( Anies Muhaimin ) sebagai capres dan cawapres untuk pemilu tahun 2024 di depan Kantor DPC PKB. Senin 4 September 2023.

Pasca Deklarasi Pasangan Anies Muhaimin ( Amin ) sebagai Capres dan Cawapres untuk pemilu 2024, yang berlangsung di Hotel Majapahit, Kota Surabaya pada hari Sabtu (2/9) kemarin, DPC PKB Indramayu mulai berbenah.

Menurut ketua DPC PKB Indramayu, Amroni, Ini merupakan gebrakan awal pemasangan Baliho sebagai langkah untuk mensosialisasikan pasangan duet Anies Muhaimin untuk pilpres tahun 2024.

“Ini merupakan langkah awal yang kita lakukan dan bentuk rasa syukur kita, atas majunya ketum PKB, Muhaimin, yang sudah di deklarasikan Sabtu kemarin,” ujar Amroni saat pemasangan baliho di Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu. Senin 4 September 2023.

Sebelumnya, lajut Amroni, kita melaksanakan rapat terbatas dengan para pengurus DPC PKB Indramayu terkait deklarasi yang sudah dilakukan oleh kedua partai pengusung yang dilaksanakan di kota Surabaya tersebut.

“Untuk sementara kita pasang baliho capres dan cawapres di depan kantor DPC PKB Indramayu, nanti kita akan pasang di 30 sampai 50 titik di Kabupaten Indramayu,” katanya.

Amroni menegaskan, kita akan terus lakukan persiapan dari menerjunkan Bacaleg untuk mensosialisasikan kedaerah pemilihan mereka masing-masing agar masyarakat bisa mengenal sosok capres dan cawapres dari PKB.

“Semoga dengan melibatkan semua unsur partai, target Indramayu untuk memenangkan capres dan cawapres Anies Muhaimin ( Amin ) di pilpres 2024 bisa terwujud, seperti pada tahun 2019 yang lalu,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Indramayu, Endi Suhendi, mengatakan untuk LPP masih belum ada intruksi LPP provinsi, sementara masih rapat internal di DPC PKB Indramayu.

“Jika besok atau lusa ada perintah untuk deklarasi, kita akan mengerahkan 50 bacaleg sebagai juru kampanye pemenangan anies cak imin, dan pemenangan dirinya sendiri (bacaleg), tapi tetap kita khususkan untuk memenangkan pasangan ketua umum kita,” punkas endi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments