Google search engine
BerandaBeritaReses, Handarujati Terima Keluhan Kondisi Infrastruktur

Reses, Handarujati Terima Keluhan Kondisi Infrastruktur

Cirebontrend.id – Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon dari fraksi partai Demokrat M Handarujati Kalamullah menggelar reses masa persidangan II tahun 2023 di RW 16 Kelurahan Larangan, Kecamatan Kecapi, Kota Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Andru, sapaan akrabnya mendengarkan beberapa aspirasi dari warga RW 16 dan forum RW se-kelurahan Kecapi, Kota Cirebon.

“Beberapa warga meminta untuk memperbaiki jalan dan terutama saluran air,” ungkap Andru usai kegiatan, Selasa 8 Agustus 2023.

Menanggapi hal tersebut, Andru mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengerjakan dikarenakan anggaran pokok pikiran masih belum turun.

“Kami juga menunggu. Sampai bulan Agustus masih banyak pekerjaan yang belum dilaksanakan.,” ujarnya.

Menurutnya, pokok pikiran yang belum terlaksana dalam persidangan dulu adalah perbaikan Balai Pertemuan Masyakarat (Bapermas) dan perbaikan jalan.

Selain itu, tambah Andru, pihaknya juga akan mengajukan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Cirebon untuk melakukan Normalisasi sungai.

“Kami juga akan coba melakukan pengerukan dan normalisasi sungai,” tambahnya.

Disamping itu, Andru memberikan sound system portable kepada forum RW di Kecapi atas dasar titipan dari Anggota DPR RI Herman Khaeron.

“Sound system ini untuk menindaklanjuti pelatihan UMKM yang sebelumnya pernah dilaksanakan oleh pak Herman Khaeron.” Katanya.

“Sudah dibagikan 100 Sound system, dan ini bisa digunakan untuk keperluan kampung,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments