Google search engine
BerandaAyumajakuningAPFI Cabang Indramayu Membagikan 1.000 Bendera Merah Putih

APFI Cabang Indramayu Membagikan 1.000 Bendera Merah Putih

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Berbagai cara dilakukan masyarakat Indramayu dalam menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia,Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dengan membagikan bendera merah putih.

Begitupun Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Cabang Indramayu, untuk Meriahkan HUT RI ke-78 membagikan 1.000 bendera merah putih ke masyarakan yang melintasi Bundaran Simpang Lima Indramayu, Selasa 15 Agustus 2023.

Ketua Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia Cabang Indramayu, Abdul Syukur, mengatakan kalau kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78.

“Selain membagikan 1000 bendera merah putih bagi pengguna jalan, APFI juga menyelenggarakan diskusi Fotografi dan Hunting Model Kemerdekaan,” ujarnya.

Diskusi Fotografi sendiri diikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Indramayu, Para Penggiat Fotografi dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Indramayu se-Wilayah Cirebon ( IKMI ).

“Sebagai narasumber diskusi ini kami hadirkan yang kompeten dibidang Fotografi, beliau juga adalah sosok penggagas APFI, Sjuaibun Iljas dan Diskusi Fotografi kami adakan di Balai Latihan Kerja ( BLK ) Kabupaten Indramayu,” kata Ketua APFI Cabang Indramayu.

Sementara itu, Sjuaibun Iljas dalam keteranganya kepada media menyampaikan dukungannya kepada APFI cabang Indramayu, yang sudah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78.

“Luar biasa apa yang sudah dilakukan APFI cabang Indramayu, semoga kedepannya Komunitas Fotografi makin menunjukan eksistensinya di Indramayu,” ujar Sjuaibun yang juga berprofesi sebagai dosen di UNPAS.

Seperti kita ketahui, APFI berdiri sejak tahun 2014 dan sudah ada di 30 Propinsi diseluruh Indonesia. Sedangkan untuk di Kabupaten Indramayu, APFI dikukuhkan pada 25 Juni 2023 yang lalu di Pengalengan Kabupaten Bandung, tepat pada saat HUT APFI Ke-9.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments