Google search engine
BerandaBeritaPagiBoeta Siap Ramaikan Osmosis Sabtu Ini

PagiBoeta Siap Ramaikan Osmosis Sabtu Ini

CirebonTrend.id – Hotel Aston Cirebon akan mengundang PagiBoeta. Band asal Kota Semarang ini akan tampil di OSMOSIS pada Sabtu 15 Juli 2023 mendatang. 

Anindya Vika Desinta – Marcomm ASTON Cirebon Hotel & Convention Center menjelaskan, pihaknya mengundang PagiBoeta ini untuk menjawab request dari para pengunjung setia OSMOSIS.

“PagiBoeta merupakan salah satu band yang terkenal di Indonesia. Band ini terkenal suka mengganti lirik lagu dengan kata – kata yang lucu sehingga sangat menghibur para penonton yang melihat mereka tampil,” jelas Vika.

Selain itu pembawaan mereka yang fun membuat para penonton secara otomatis ingin bernyanyi dan berjoget bersama. 

“Kami sendiri sangat senang untuk menyambut PagiBoeta datang ke Cirebon karena memang jadwal mereka yang cukup padat. Banyak penggemar dari PagiBoeta yang sudah melakukan reservasi untuk acara Sabtu ini, karena slot OSMOSIS sendiri terbatas,” kata Vika.

Untuk para penggemar PagiBoeta yang mau ikut seru – seruan dengan kekocakan Band ini bisa segera reservasi ke 0819-7898-000 (dan pilih extension OSMOSIS).

Pihaknya juga akan memberikan hadiah untuk para penggemar PagiBoeta yang menggunakan Dresscode menarik dengan seragam sekolah.

“Kami akan beri hadiah menarik untuk penggemar PagiBoeta yang menggunakan Dresscode menarik,” tutup Vika.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments