Google search engine
BerandaBeritaBaznas Beri Bantuan Peralatan Pelatihan Tata Boga

Baznas Beri Bantuan Peralatan Pelatihan Tata Boga

CirebonTrend.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon berkolaborasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Cirebon memberikan paket bantuan peralatan kegiatan pelatihan tata boga.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Cirebon Agus Suherman mengatakan berterimakasih kepada Baznas yang sudah membantu pelatihan tata boga.

“Ini baru pertama kali Baznas langsung turun tangan untuk membantu,” katanya, Selasa 18 Juli 2023.

Agus juga berpesan kepada peserta pelatihan untuk terus mengembangkan usahanya agar bisa mengangkat derajat ekonomi di keluarganya.

“Kami berharap semua bisa memulai untuk mengangkat derajat ekonomi para peserta melalui pelatihan ini,” ujarnya.

Maka dari itu, sambung Agus, untuk lara peserta yang telah mengikuti pelatihan tata boga ini jangan berhenti samapai disini.

“Jangan sampai setelah melakukan pelatihan ini terus bubar. Terus kembangkan usahanya di lingkungan sendiri dan bisa menjadi pengusaha,” jelas Agus.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kota Cirebon Hamdan, memberi pesan kepada para peserta pelatihan untuk bisa memanfaatkan bantuan peralatan tata boga.

“Pemberian bantuan peralatan penunjang usaha tata boga ini merupakan kolaborasi kami Baznas dengan Disnaker,”kata Hamdan.

Hamdan melanjutkan, pemberian bantuan ini dimaksud untuk, selain meningkatkan keterampilan peserta tapi untuk juga merubah zakat produktif dari mustahik ke muzakki.

“Kalau usaha nya usahanya sudah lancar, sudah berjalan jangan lupa berzakat ke Baznas, karena bagaimana juga tujuan pemeberian bantuan mengubah yang mustahik menjadi muzzaki,”kata Hamdan

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments