Google search engine
BerandaAyumajakuningBabak Baru Kasus Pembunuhan Ibu Dari Anggota DPR RI

Babak Baru Kasus Pembunuhan Ibu Dari Anggota DPR RI

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Polres Indramayu menggelar rekontruksi ulang kasus pembunuhan Ibu dari anggota DPR RI yang terjadi pada Kamis (25/5/2023) silam.

Korban bernama Casinih (62) ditemukan Meninggal dunia di rumahnya di Desa Sukra Kecamatan Sukra sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar mengatakan ada 50 adegan yang direkonstruksikan pada hari ini.

“Dipilih TKP langsung agar supaya kita bisa melihat adegan-adegan yang dilakukan tersangka di TKP langsung,” kata Fahri. Selasa, 4 Juli 2023.

Kembali AKBP M Fahri Siregar mengatakan, pelaku diminta untuk mempraktekan langsung bagaimana cara ia dengan kejinya menghilangkan nyawa ibu dari anggota DPR RI tersebut. Mulai dari memasuki rumah korban hingga akhirnya membunuh korban.

“Rekonstruksi ini dilakukan guna kepentingan penyidikan untuk menguji keterangan saksi-saksi, barang bukti, dan tersangka,” ujarnya.

Satreskrim Polres Indramayu menghadirkan Pelaku pembunuhan berinisial berinisial T (43) yang sekaligus asisten rumah tangga korban turut dihadirkan langsung. Sebagian besar reka adegan kasus tersebut berlangsung di dalam rumah dan dilakukan secara tertutup.

“Dalam rekonstruksi ini kami juga disaksikan oleh rekan-rekan dari kejaksaan Indramayu dan penasehat hukum,” pungkas Kapolres Indramayu.

Seperti kita ketahui Ibunda Anggota DPR RI ini saat ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan terikat, mulut terlakban, serta kepala ditutup dengan kain sejenis handuk.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments