Google search engine
BerandaAyumajakuningRibuan Paket Daging Qurban Dibagikan Perumdam Tirta Darma Ayu Saat Idul Adha...

Ribuan Paket Daging Qurban Dibagikan Perumdam Tirta Darma Ayu Saat Idul Adha 1444H

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Setiap tahun Perumdam Darma Ayu Kabupaten Indramayu selalu membagikan daging kurban untuk masyarakat sekitar dan Karyawan.

Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu H. Ady Setiawan mengatakan Kegiatan pemotongan hewan qurban di lingkungan kami selalu dilakukan setiap tahun.

“Tahun ini kami memotong hewan qurban sebanyak 6 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing,” kata ady.

Daging qurban tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar kantor pusat, kantor cabang, dan kantor unit serta sekitar unit pengolahan yang ada di Kabupaten Indramayu, juga dibagikan kepada para karyawan Perumdam Tirta Darma Ayu.

“Kami sudah mempersiapkan sebanyak kurang lebih 2.000 besek tempat daging qurban yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat dan karyawan,” ujar Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu.

Ketua Panitia Qurban Supandi Pada Idul Adha 1444H Perumdam Tirta Darma Ayu mangatakan tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Tahun kemarin sapi 5 ekor sedangkan kambing 4 ekor sama dengan tahun ini, dan tahun ini kami memakai besek seperti himbauan ibu bupati agar tidak menggunakan kantong plastik untuk tempat daging qurban,” pungkas Supandi.(Nji)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments