Google search engine
BerandaBeritaKonsolidasi PDI Perjuangan di Kota Cirebon, Ganjar : Jabar Selalu Menarik

Konsolidasi PDI Perjuangan di Kota Cirebon, Ganjar : Jabar Selalu Menarik

CirebonTrend.id – Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ganjar Pranowo berkunjung ke Kota Cirebon untuk melakukan Konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat di Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu 3 Juni 2023.

Konsolidasi ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan se- Jawa Barat. Wilayah yang melingkupi wilayah Kota Cirebon sebagai tuan rumah, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya, Ganjar langsung menyapa simpatisan yang hadir di stadion. Mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikannya.

“Jabar selalu menarik, Jabar selalu penuh tantangan, Jabar selalu ramah, terimakasih buat semuanya” ucapnya.

Ganjar juga tak luput mengucapkan terimakasih kepada Ibu Megawati, yang sudah memberi dukungannya dari partai. Tidak lupa juga kepada Presiden Jokowi yang selalu membimbingnya.

Melihat wilayah Pantura yang terus berkembang, Ganjar mengajak pendukungnya untuk melanjutkan tugas yang sebelumnya dijalankan Presiden Jokowi.

“Mari kita lanjutkan tugas pak Jokowi, Arti Menang adalah mewujudkan mimpi,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono, mengatakan kegiatan ini adalah konsolidasi yang kedua. Jawa Barat juga salah satu basis terbesar PDI Perjuangan.

“Wilayah ini bisa disebut kandang banteng, karena kepala daerahnya kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Ono juga mengajak para kader partai untuk membangun posko pemenangan Bacaleg dan Pilpres untuk 2024.

“Wajib membangun posko pemenangan Bacaleg dan pilpres 2024,” tegasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments