Google search engine
BerandaAyumajakuning30 Lansia Warga Kecamatan Bongas Menerima Bantuan Sosial

30 Lansia Warga Kecamatan Bongas Menerima Bantuan Sosial

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Sebanyak 30 Lansia Warga Masyarakat yang berada di Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu hari ini menerima bantuan Paket Sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Indramayu. Selasa, 13 Juni 2023.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu Sri Wulaningsih, dalam Surat Edarannya kepada Camat di Kabupaten Indramayu khususnya kepada Camat Bongas untuk menghadirkan para penerima bantuan sosial dan jadwal pelakasanaan sebagai mana sudah terlampir.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Paket Sembako bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahtraan Sosial (PPKS) dan sub kegiatan Penyediaan Permakanan tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kabid Dayasos Dinsos Atu Ikaputri sebagai perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Indramayu sekaligus untuk memantau kelancaran Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial di Kecamatan Bongas.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sosial paket sembako ini terutama para lansia di kecamatan bongas tidak terlantar dan terpantau oleh kami,” kata Ibu Atu.

Camat Bongas Rohaedi, melalui Kasos Kecamatan Bongas Aco Sudiarto, mengatakan ada 30 Lansia yang menerima Bantuan Paket Sembako, sengaja kami mengutamakan para lansian terlebih dahulu untuk menerima bansos sembako di Kecamatan Bongas.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para lansia yang kurang mampu atau janda-janda tua yang sudah tidak produktif,” ujar Aco.

Seperti kita ketahui Kegiatan Bantuan Sosial Paket Sembako tahun 2023 di Kabupaten Indramayu ini akan dilaksanakan di 20 Kecamatan, mulai dari tanggal 12 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni 2023.(Nji)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments