Google search engine
BerandaBeritaTerpilih Jadi Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Siap Melakukan Pembenahan

Terpilih Jadi Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Siap Melakukan Pembenahan

CirebonTrend.id – Sutardi Raharja terpilih jadi KONI Kabupaten Cirebon masa bakti 2023-2027, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII, Minggu 28 Mei 2023, di Hotel Apita, Cirebon.

Sutardi Raharja terpilih jadi orang nomor satu di KONI Kabupaten Cirebon, mengalahkan dua kandidat lain, yakni Asdullah Anwar dan Sarnita Sandi W.

Sutardi Raharja meraih 20 suara. Sementara, Asdullah Anwar mendapat empat suara dan Sarnita Sandi W. 14 suara.

Dari hasil tersebut, seharusnya, pemilihan ketua KONI Kabupaten Cirebon berlanjut ke putaran kedua. Namun, semua sepakat memberikan tampuk kepemimpinan KONI Kabupaten Cirebon kepada Sutardi Raharja.

Kedua calon lainya pun tidak keberatan Sutardi menjadi ketua KONI Kabupaten Cirebon terpilih. Setelah pemilihan, ketiga calon nampak tetap akrab berfoto bersama.

Ketua KONI Kabupaten Cirebon terpilih, Sutardi Raharja mengatakan, dirinya akan melakukan pembenahan. Antara lain, pembenahan tata kelola inventarisir.

Sementara untuk jangka panjang, Sutardi akan fokus untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2027.

“Kami juga akan bangkitkan cabor yang selama ini tidur. Bukan saja yang sudah mempunyai prestasi, tetapi juga yang belum berprestasi. Selama ini tertinggal karena tidak diajak diskusi. Kami akan suntik agar kembali berprestasi,” kata Sutardi.

Ia juga mengaku sudah banyak berbicara dengan Pemda Kabupaten Cirebon, terutama Bupati Cirebon, untuk membantu KONI dalam hal anggaran melalui CSR perusahaan.

Menurutnya, CSR dari perusahaan merupakan salah satu cara untuk membangkitkan KONI Kabupaten Cirebon supaya lebih maju. Sementara untuk tim formatur, ia akan berkoordinasi untuk kepengurusan KONI nanti.

“Kami ingin pengurus KONI Kabupaten Cirebon ini handal, siap bekerja, serta mengabdikan diri untuk KONI,” tandasnya. 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments