Google search engine
BerandaBeritaAffiati Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem Kota Cirebon

Affiati Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem Kota Cirebon

CirebonTrend.id – Affiati resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Partai Nasdem Kota Cirebon untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kesambi, Selasa 9 Mei 2023.

Sebelumnya, Affiati merupakan kader Partai Gerindra dan sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon periode 2019-2022. Dan Affiati resmi mengundurkan diri dari Partai Gerindra pada Senin 8 Mei 2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Eti Herawati langsung menerima langsung kedatangan Affiati ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Cirebon untuk mendaftar.

“Kami mewakili DPD partai Nasdem Kota Cirebon mengucapkan terimakasih dan selamat datang bu Affiati di DPD partai Nasdem Kota Cirebon,” ucap Eti saat mengenalkan Affiati ke media di kantor DPD Partai Nasdem Kota Cirebon.

Dengan gabungnya Affiati ke Partai Nasdem, Eti berharap kedepan Affiati bisa berkontribusi lebih untuk Partai Nasdem Kota Cirebon.

“Tentunya kedepan kita sama-sama berjuang di Kota Cirebon, Mudah-mudahan target di Kota Cirebon bisa tercapai bahkan terlampaui,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Affiati yang saat mendaftar di kantor DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Eti Herawati.

“Mudah mudahan ini bisa menjadi tempat yang baru, dan bisa berkontribusi di Nasdem,” ucap Affiati saat didampingi suaminya Zaenal Muttaqin yang sudah menjadi anggota Partai Nasdem Kota Cirebon dan mencalonkan sebagai anggota DPR RI.

Affiati juga berharap kepada seluruh kader agar bisa membantu kinerjanya untuk mengulangi kesuksesan di pileg 2019 kemarin.

“Semoga keberhasilan di 2019 bisa terulang lagi di partai Nasdem,” katanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments