Google search engine
BerandaAyumajakuningMobil Bupati Kuningan Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Ditempat

Mobil Bupati Kuningan Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Ditempat

CirebonTrend.id – Mobil Dinas Bupati Kuningan, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Senin 3 April 2023.

Kendaraan Dinas Bupati Kuningan, menabrak sejumlah kendaraan sepeda motor yang terparkir di toko dan yang sedang melintas.

Menurut Udin, salah satu warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mangatakan, Bupati Kuningan berada dalam mobil dengan supirnya.

“Ini mobil dinas Pak Acep, tadi ada Pak Bupati nya, yang nyetir supirnya, dia ga apa-apa,” ungkapnya.

Kejadian tersebut terjadi diduga Mobil dinas Bupati Kuningan melaju dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Ciwaru menuju Kota Kuningan.

Saat dilokasi kejadian mobil yang ditumpangi oleh Bupati Kuningan menyalip kendaraan yang ada didepannya.

Lanjut Udin, mobil itu menabrak motor dari arah berlawanan dan motor lain yang sedang parkir.

“Penyebabnya itu mobil nyalip, dengan kecepatan tinggi, saya baru satu langkah aja sudah nyelonong kesini, mobilnya nabrak motor saya, motor yang belanja sama yang dibengkel, untung mobilnya nabrak tanggul dulu, kalau ga kena tanggul bisa nyelonong ke sini (toko)” lanjutnya.

Selain menabrak motor dan bengkel, kata Udin, terdapat korban jiwa, yakni tiga orang meninggal dan satu orang luka.

“Korbannya kalau ga salah empat orang, yang meninggal tiga orang,” katanya.

Peristiwa tersebut menarik perhatian warga sekitar, akibatnya banyak warga yang menonton proses evakuasi bangkai kendaraan.

Diketahui, sebelum terjadi kecelakaan, Bupati Kuningan, Acep Purnama sempat meninjau lokasi bencana di kawasan Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments