Google search engine
BerandaAyumajakuningWakapolri Gatot ke Indramayu, Hadiri Haul Ponpes Salafiyah yang ke-33

Wakapolri Gatot ke Indramayu, Hadiri Haul Ponpes Salafiyah yang ke-33

CirebonTrend.id – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indramayu, Senin 13 Maret 2023.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Indramayu Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Prabowo menghadiri Haul dan Haflah Akhirussanah Ponpes Salafiyah yang ke-33 di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya didepan Bupati Indramayu Nina Agustina,Wakapolri Komjen Pol Gatot menyampaikan bahwa Indramayu telah menjadi lumbung padi nasional, sehingga bisa berkompetisi dengan negara lain dan bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“kaya sekali bangsa ini dan tadi dapat informasi dari ibu bupati dan pak kapolda indramayu telah menjadi lumbung padi nasional kan hebat sekali sehingga negara ini bisa berkompetisi dengan negara-negara lain sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita kalau kita optimalkan dengan baik”.

Ujarnya.

Gatot juga mengatakan bahwa pondok pesantren juga akan bekerjasama dengan teman-teman dari Papua barat untuk saling tukar keterampilan, sehingga bisa ditampilkan di dua daerah tersebut.

“pondok pesantren juga akan bekerjasama dengan teman-teman dari papua barat saling tukar keterampilan sehingga bisa diaplikasikan di ponpes sini dan di papua,” katanya.

Dan ponpes diharapkan tidak hanya mengajarkan nilai-nilai agama saja tapi mengajarkan nilai-nilai berbangsa dan bernegara juga mengajarkan kegiatan kreativitas para santrinya sehingga cita-cita pondok pesantren yang dipimpin KH. Asror Shobari menjadi pesantren moderat yang bisa memberikan nilai2 peradaban yang baik dan maju untuk masyarakan di Indramayu.

“Mudah2an di ponpes ini bisa sampai tingkat Universitas” pungkas Wakaporli dalam sambutannya. (Nji)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments