Google search engine
BerandaBeritaTrafic Tinggi, Zalmore Gelar Grand Opening di Cirebon

Trafic Tinggi, Zalmore Gelar Grand Opening di Cirebon

CirebonTrend.id – Brand Fashion Zalmore gelar Grand Opening di Yogya Junction Kartini, Kota Cirebon, Senin 20 Maret 2023.

Zalmore merupakan brand Fashion asal kota Bandung berdiri sejak tahun 2016 yang mempunyai ciri khas pakaian yang bercorak minimalis.

Public Relation Zalmore, Nia Febrina, menjelaskan, Zalmore sebelumnya, mereka banyak bermain di markerplace online, seperti Zalora, Lazada, dan lain-lain. Kini, mereka memperluas jaringan dengan menyasar customer offline

“Saat ini, kami sedang memperluas pangsa pasar, khususnya di offline store,” ujar Nia.

Nia mengatakan, Zalmore yang kini hadir di Yogya Junction atas permintaan customer Zalmore, terutama yang ada di Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning).

“Trafik customer Zalmore di Ciayumajakuning tinggi. Banyak dari mereka yang meminta kami buka offline store,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Zalmore menghadirkan produk fashion untuk remaja dewasa pria dan wanita di range usia 18-35 tahun. Ada dress, baju basic, kemeja, dan lain-lain.

Zalmore identik dengan produk pakaian minimalis, tanpa banyak corak, gampang dipadupadankan. Harganya pun murah. Selain itu, Zalmore menggunakan bahan katun berkualitas.

“Kami juga self manufacture. Mulai dari proses produksi hingga pengiriman dan pemasaran dilakukan sendiri. Sehingga kualitas produk kami sangat terjaga,” katanya.

Nia menambahkan, melalui penggunaan bahan katun, Zalmore mengedepankan sustainable product, karena bahan katun lebih mudah terurai.

“Kami bekerja sama dengan mahasiswa-mahasiswa di Bandung. Mereka membuat kerajinan dari sisa bahan katun. Kami mendukung progam mahasiswa yang mengedepankan sustainable product,” tandasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments