Google search engine
BerandaBeritaMelalui Program CSR, ACC Beri Bantuan Ambulans

Melalui Program CSR, ACC Beri Bantuan Ambulans

CirebonTrend.id – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan.

Mobil ambulans tersebut diserahkan langsung oleh Chief Operation Officer ACC Ezar Kumendong kepada Sekretaris Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan Kiki Azkiyatul Muslimah didampingi oleh tokoh masyarakat Cirebon Satori, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon Muhammad Fredly Nasution, Kapolsek Kedawung R. Nana Ruhiana, serta EVP Corporate Secretary & Corporate Counsel Bagus Dwiantho bertempat di Kantor ACC Cirebon, Jumat 3 Maret 2023.

Penyerahan ambulans ini merupakan salah satu wujud kepedulian ACC terhadap masyarakat Cirebon dimana nantinya ambulans ini dapat digunakan untuk membantu masyarakat.

Chief Operation Officer ACC Ezar Kumendong dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan ambulans untuk Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan merupakan penyaluran dana sosial syariah untuk mendukung pelayanan kesehatan bagai masyarakat.

“Bantuan ambulans ini akan dikelola sepenuhnya oleh Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan untuk memberikan layanan kesehatan berupa pengantaran pasien”, kata Ezar.

Ketua Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan Ida Khaerunnisah mengungkapkan apresiasi kepada ACC dan menyambut baik penyerahan mobil ambulans ini.

“Masyarakat Cirebon yang ingin menggunakan mobil ambulans dapat menghubungi langsung Yayasan Al fairuz Panongan Palimanan,” ujar Ida.

Ketua OJK Cirebon Muhammad Fredly Nasution menyampaikan aspirasi positifnya pada penyerahan ambulan  tersebut.

“Penyerahan mobil ambulans oleh ACC ini adalah sebagai wujud dari dukungan industry pembiayaan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Tidak hanya itu, ACC juga telah melaksanakan beberapa kegiatan CSR di Kota Cirebon seperti mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dan juga pemberian 15 buah laptop untuk 3 yayasan pendidikan di Cirebon.

Selain itu ACC Cirebon juga secara rutin mengadakan kegiatan donor darah dan juga penyerahan hewan kurban untuk masyarakat Cirebon.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments