Google search engine
BerandaBeritaKonsumen Butuh Dilindungan, Kang Hero Ingin UMKM Tingkatkan Kualitas Agar Naik Kelas

Konsumen Butuh Dilindungan, Kang Hero Ingin UMKM Tingkatkan Kualitas Agar Naik Kelas

CirebonTrend.id – Melalui Program dan Kebijakan Kementrian Perdagangan, Konsumen harus diberi perlindungan, pasalnya masih banyak konsumen yang merasa dirugikan.

Hal ini disampaikan Anggota DPR-RI Herman Khaeron saat mengisi kegiatan Program dan Kebujakan Kementrian Perdagangan bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) di salah satu hotel di Kota Cirebon, Sabtu 18 Maret 2023.

Kang Hero, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Kementrian Perdagangan memberikan sosialisasi terkait perlindungan konsumen dan terus memonitor terhadap pengaduan, ini bisa ditindak lanjuti untuk bisa memberikan perdagangan yang fair.

“Sistem jual beli harus sehat, agar tidak ada yang dirugikan,” katanya.

Kedepan, lanjut Politisi Demokrat ini, setiap even UMKM bisa di bangkitkan lagi, selain ada perlindungan konsumen, dan juga membangkitkan di sektor-sektor yang potensial yang ada di daerah Cirebon.

Disamping itu, Kang Hero mengajak Ibu-ibu KWT yang aktif diorganisasi petani dan aktif berwirausaha, untuk meningkatkan kualitasnya.

“Kami coba mencoba untuk mengangkat kembali untuk naik kelas agar bisa memberi manfaat kepada yang lainnya, seperti menjahit, bank sampah.Ini ramu dalam satu kesatuan,” ujarnya.

“Pada prinsipnya, seluruh mitra kerja saya ingin, bahwa yang dibina anggota DPR-nya bisa menyejahterakan warganya,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments