Google search engine
BerandaBeritaHendak Beli Santap Sahur, Pemuda Ini Dihadang Sekelompok Pemuda

Hendak Beli Santap Sahur, Pemuda Ini Dihadang Sekelompok Pemuda

CirebonTrend.id – Hendak beli santap sahur,  pemuda di hadang dan dipukul menggunakan kayu hingga tersungku. pelaku diduga dilakukan oleh warga Kesunean, Kelurahan Kesepuhan, Kota Cirebon.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi di jalan Kesunean, Kota Cirebon. sekitar pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB diduga terjadi keributan saling ejek dan COD (geng konten) antara pemuda warga Kesunean Tengah dengan remaja warga Cangkol Tengah. 

Kemudian, sekitar pukul 03.00 WIB, tiga pemuda asal Kampung Cangkol Utara yakni Ev (14), Pa (14) dan Br (14) berboncengan naik motor melintas di jalan Kesunean hendak membeli nasi kuning untuk santap sahur di sekitar jalan tersebut.

Usai membeli nasi kuning dan hendak pulang ke rumah, tiba-tiba mereka dihadang dan dipukul menggunakan kayu yang diduga dilakukan oleh pemuda Kesunean Tengah, hingga para korban tersungkur ke aspal.

Akibat penyerangan dan penganiayaan tersebut, ketiga korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki. Mereka pun lalu dilarikan ke UGD RS Pelabuhan pukul 03.30 WIB untuk mendapatkan pertolongan medis.

Suleman, Ketua RW 04 Cangkol Utara, Kota Cirebon dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa penyerangan dan penganiayaan tersebut.

“Betul mas, tiga pemuda Kampung Cangkol Utara menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemuda Kesunean Tengah. Ketiga korban warga saya ini merupakan korban salah sasaran yang sebelumnya terjadi nyaris tawuran di Jl Kesunean,”ujarnya.

Menurut Sulaeman, saat itu belum sempat terjadi tawuran antar pemuda Kampung Cangkol Tengah dengan Kesunean.

“Iya belum sempat terjadi tawurannya, kata anggota Linmas RW05 Cangkol Tengah yg sedang piket malam, dan itu lokasinya di Jalan Kesunean. Nah, Hari Kamis 23 Maret 2023 sekitar pukul 05.00 WIB, 1 orang yang diduga ikut serta melakukan Penghadangan diamankan ke Polsek Lemahwungkuk. Namun menurut informasi dari keluarga korban,  bahwa pukul 10.00 WIB, remaja yang sempat diamankan Polsek Lemahwungkuk telah dipulangkan ke rumahnya, sedangkan pelaku penganiayaan lainnya belum ditangkap,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari pelakunya.

“Benar terjadi peristiwa itu, tiga pemuda jadi korban penganiayaan. Para korban sempat dibawa ke rumah sakit, 2 korban sudah boleh pulang, sedangkan 1 korban masih dirawat akibat luka sabetan benda tajam dan pukulan benda keras. Untuk para pelaku masih kami cari. Remaja yang sempat kita diamankan itu bukan pelaku,”jelasnya, Jumat 24 Maret 2023.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments